Realme

Sasar Anak Muda, Realme Luncurkan 4 Produk, 2 Smartphone dan 2 Perangkat AloT

Pasalnya, realme kembali menghadirkan empat produk baru di Indonesia. Terdiri dari dua smartphone dan dua perangkat AloT.

Ist
peluncuran empat produk realme ke realme X3 SuperZoom, realme Narzo, realme Watch, dan realme Buds Air Neo pada 16 Juni 2020 lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Baru-baru ini, realme, merek smartphone favoritnya Anak Muda menjadi tech-trendsetter paling cepat berkembang di Indonesia.

Pasalnya, realme kembali menghadirkan empat produk baru di Indonesia. Terdiri dari dua smartphone dan dua perangkat AloT.

Keempat produk tersebut ialah, realme X3 SuperZoom dan seri terbaru realme Narzo, bersama dengan realme Watch dan realme Buds Air Neo.

Masing-masing produk telah membawa trendsetting technology dan trendsetting design di kelasnya.

Seluruhnya siap untuk membuat anak muda Indonesia menikmati teknologi terbaru dengan desain trendi serta harga yang terbaik.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengatakan, Indonesia selalu menjadi pasar prioritas atau yang utama untuk realme. 

Dengan produk flagship realme X3 SuperZoom, memungkinkan kinerja super dan pengalaman pemotretan super bagi pengguna melalui teknologi trendsetting 60X Zoom, Starry Mode untuk menangkap keindahan langit berbintang dan kinerja cepat dengan Snapdragon 855 Plus serta 120Hz Ultra Smooth Display.

Sementara, realme Narzo sebagai seri baru kami yang fokus pada kinerja kuat, termasuk prosesor kuat, layar besar, baterai besar dan pengisian cepat untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam hiburan mobile.

Dikatakan, Realme memang berambisi meluncurkan beberapa produk AIoT pada tahun 2020 bersama dengan smartphone untuk menciptakan Smart Trendsetting Lifestyle untuk kaum muda.

"Dalam strategi ini, kami bangga dapat meluncurkan smart watch pertama kami yang paling fungsional di segmen ini dan sanggup menjadi asisten kesehatan pribadi Anda setiap saat," katanya, belum lama ini.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved