Tribun Maros

Dua Pengantar Jenazah yang Serang Warga di Maros Ditangkap, Satu Buron

Polres Maros telah menangkap dua pelaku penyerangan warga oleh rombongan pengantar jenazah di jalan poros Maros - Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM/ANDI MUHAMMAD IKHSAN
Press Release Penangkapan Dua Pelaku Rombongan Pengantar Jenazah yang melakukan penyerangan ke warga dan toko bangunan, Rabu (24/6/2020) 

TRIBUNMAROS.COM, TURIKALE – Polres Maros telah menangkap dua pelaku penyerangan warga dan toko bahan bangunan oleh rombongan pengantar jenazah, yang terjadi di jalan poros Maros - Makassar tepatnya di lingkungan Ballu-ballu, kecamatan Turikale, Rabu (24/6/2020).

Sementara satu pelaku masih dalam status buron (DPO).

Pelaku merupakan warga asal kelurahan Pampang, kecamatan Panakukang, Kota Makassar.

Adapun Identitas pelaku yaitu, WM (19), EP (25), dan Andri (DPO).

Ketiga pelaku berhasil diidentifikasi setelah pihak Kepolisian melihat hasil rekaman CCTV di lokasi kejadian, dan memeriksa 8 saksi.

Wakapolres Maros Kompol Muhammadong mengatakan, kedua pelaku diamankan di rumahnya, dan akan dijerat dengan pasal 170 ayat (1) subs 406 KUHPidana.

"Atas perbuatannya pelaku diancam hukuman 7 tahun penjara. Dan untuk satu pelaku yang masih buron, kami akan terus melakukan pencarian," ujarnya

Diberitakan sebelumnya, rombongan pengantar jenazah menyerang sebuah toko bahan bangunan dan memukul salah seorang pekerjanya, di jalan Poros Makassar – Maros tepatnya di lingkungan Ballu-ballu, Kecamatan Turikale, Maros, Sulawesi Selatan.

Peristiwa ini berawal saat salah satu mobil pick up pemilik toko bangunan hendak masuk ke toko, namun tiba-tiba dari arah Makassar, muncul rombongan pengantar jenazah menggunakan motor dan mobil ambulans dengan ugal-ugalan.

Halaman
123
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved