Tribun Enrekang

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Dikbud Enrekang Gelar E-Bimtek SPMI

Bimtek ini digelar bekerjasama dengan PGRI Enrekang. Bertindak selaku moderator adalah Arson Pata (Koordinator Pengawas Kab.Enrekang)

Ist
Dinas Pendidikan Kabupaten Enrekang melaksanakan kegiatan Webinar In 2 dengan tema 'E-Bimtek SPMI Kabupaten Enrekang', Selasa (23/6/2020). 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Dinas Pendidikan Kabupaten Enrekang, melaksanakan kegiatan Webinar In 2 dengan tema 'E-Bimtek SPMI Kabupaten Enrekang', Selasa (23/6/2020).

Bimtek ini digelar bekerjasama dengan PGRI Enrekang. Bertindak selaku moderator adalah Arson Pata (Koordinator Pengawas Kab.Enrekang), dan selaku host Nopian Siswahyudi (Guru SMK PGRI Enrekang).

Bimtek menghadirkan presenter yakni Hj. Darmawaty (Kepala UPT SDN 172 Enrekang), M. Syawal W (Kepala UPT SMPN 5 Alla).

Zuchranis Dahrud (Kepala UPT SMPN 1 Anggeraja), Muis Suli (Kepala UPT SDN 146 Asaan), Alimus Muhammad Nur (Kepala UPT SMPN 1 Maiwa) dan Edy Wardoyo (Kepala UPT SDN 168 Sumbang).

Bimtek diikuti ratusan Kepala Sekolah dan Guru SD-SMP Se-Kabupaten Enrekang serta Komite Sekolah.

Sekretaris Dinas Pendidikan Enrekang, Jumasang mengatakan, Bimtek itu digelar virtual ditengah pandemi, karena itu kegiatan ini memiliki nilai tambah sebab menuntut para peserta menguasai IT.

"Harapan kita, setiap satuan pendidikan dapat meningkatkan mutunya, berkarya dan berinovasi sebagaimana yang dibahas selama bimtek," kata Jumasang.

Setelah E-Bimtek, forum virtual itu dilanjutkan dengan kegiatan pertemuan MGMP yang membahas strategi sekolah diluar negeri ditengah pandemi. (tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, @whaiez

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved