Summarecon Mutiara

Summarecon Mutiara Makassar Segera Luncurkan Cluster Blue Crystal

Summarecon Mutiara Makassar akan segera meluncurkan cluster terbaru Cluster Blue Crystal dengan konsep arsitektur tropis kontemporer

Summarecon Mutiara Makassar
Summarecon Mutiara Makassar akan segera meluncurkan cluster terbaru Cluster Blue Crystal dengan konsep arsitektur tropis kontemporer. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Direktur Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin mengembangkan properti Makassar.

“Makassar ini adalah gerbang Indonesia timur, kita mengembangkan ini tak mudah karena kita mengembangkan sejak 2014, kita mulai pembebasan tanah cukup besar dan kita berhasil membebaskan 400 hektare,” katanya dalam Obrolan Santai New Normal, Sabtu (20/6/2020).

Setelah melaunching Cluster Jade akhir 2018 lalu, Summarecon Mutiara Makassar akan segera meluncurkan cluster terbaru Cluster Blue Crystal dengan konsep arsitektur tropis kontemporer.

Didesain dengan penataan yang nyaman, ruang-ruang ditempatkan pada dua massa bangunan terpisah yang memungkinkan adanya taman, pencahayaan, dan penghawaan alami.

Ia pun menyampaikan, Summarecon baru menjual akhir 2018. “Baru satu setengah tahun yang lalu, penjualan juga cukup sukses. Waktu kita launching laku Rp 200 miliar, baru setengah tahun boulevard kita 40 meter dan sudah rindang (pohonnya),” kata Benyamin.

Benyamin juga memastikan rumah sudah terbangun semua.

“Walaupun serah terima Bulan Desember 2020, rumah yang kita bangun arsitektur keren banget, fasilitasnya ada kolam renang dan sebagiannya,” katanya.

Summarecon menyiapkan fasilitas Food and Beverage di Summarecon Mutiara Makassar. “Sama di (Summarecon) Kelapa Gading yah, kota yang terkenal dengan sejuta makanan, Summarecon Mutiara Makassar kita siapkan juga F and B,” katanya.

Sejak Januari 2020, McDonald's sudah buka di dalam kawasan kota mandiri Summarecon Mutiara Makassar.

Benyamin memastikan Summarecon Mutiara Makassar akan membangun fasilitas seperti proyek Summarecon sebelumnya seperti mall dan fasilitas lainnya.

“Fasilitasnya sama seperti kakak-kakaknya (proyek Summarecon sebelumnya),” katanya.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved