Kecelakaan Tunggal

Truk Tongkang Masuk Rawa di Jl Poros Sengkang-Bone

Sebuah mobil truk tongkang jatuh dan tenggelam ke dalam genangan air sedalam 4 meter di pinggir jalan. Truk berplat DW 8491 BP

TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH
Proses evakuasi truk tongkang yang tenggelama di Jl Poros Sengkang-Bone Km 17, Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Senin (22/6/2020). 

TRIBUNWAJO.COM, PAMMANA - Jalan amblas di Jl Poros Sengkang-Bone Km 17, Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo menelan korban, Senin (22/6/2020).

Sebuah mobil truk tongkang jatuh dan tenggelam ke dalam genangan air sedalam 4 meter di pinggir jalan. Truk berplat DW 8491 BP, yang dikemudkan Dani (30).

Kondisi jalanan yang jadi langganan banjir dan baru saja ditimbun itu membuat genangan air kian dalam, ditambah banjir masih menggenangi pinggiran jalan. Alhasil, bodi trul tongkang tersebut pun tak terlihat.

"Awalnya, mobil truk tersebut bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang dan pengemudinya hilang konsentrasi hingga membuat mobilnya leluar jalur dan jatuh," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf.

Beruntung, si pengemudi tak mengalami luka apapun lantaran langsung keluar dari mobil saat terjatih ke dalam genangan air yang dalam.

"Alhamdulillah, pengemudinya selamat. Kita masih periksa saksi-saksi terkait kecelakaan tunggal ini," katanya.

Proses evakuasi cukup lama mengingat kondisi mobil yang seluruhnya tenggelam. Mobil tersebut baru berhasil dievakuasi setelah didatangkan alat berat untuk menarik mobil dari dalam air.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved