MOI Chapter Makassar

MOI Chapter Makassar Touring ke Malino, Ikut Promosikan Program Pemerintah

MOI, satu club resmi pengguna Mobilio, menggelar mini touring di Malino, Kabupaten Gowa

MOI Chapter Makassar
MOI Chapter Makassar Touring ke Malino, Sabtu (20/6/2020) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - MOI, satu club resmi otomotif yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sharing otomotif, terkhusus pengguna Mobilio, menggelar mini touring di Malino, Kabupaten Gowa, Sabtu (20/6/2020).

Selain ikut meng-explore keindahan Malino, komunitas otomotif ini pun sekaligus mempromosikan program pemerintah Kabupaten Gowa yang bertema "Beautiful Malino".

"Kali ini kami melakukan Mini Touring ke Kota Bunga Malino, kami pun tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menyediakan masker dan hand sanitizer," ucap Ketua Panitia Dudhe dalam rilis, Senin (22/6/2020).

Dudhe juga berpesan agar selama perjalanan tetap berhati-hati mengedepankan disiplin berlalu lintas (safety riding) dan mendoakan semoga kegiatan berjalan aman dan lancar.

Sementara itu, Ammank selaku Ketua MOI Region Celebes mengatakan, dibentuknya komunitas MOI Chapter Makassar ini bertujuan untuk lebih mengakrabkan diri ke setiap member.

"Sebuah komunitas tidak hanya kongkow-kongkow dan ngopi bareng saja. Namun juga harus punya progress. Ini yang dilakukan Komunitas Mobilio Indonesia Chapter Makassar," jelasnya.

Dirinya berharap para pengguna Mobilio di daerah kabupaten/kota se-Makasdar dapat bergabung bersama Mobilio Indonesia Chapter Makassar.

Sebb dengan bergabung di komunitas tersebut, dinilai memiliki banyak manfaat.

“Kami sangat welcome bagi siapa saja yang ingin bergabung, dapat menghubungi media sosial kami. Karena kami tidak mengenal adanya perbedaan. Pengalaman para member MOI Makassar lain juga dirasa ada banyak manfaat,” sambungnya.

Selain dapat menambah teman/saudara, komunitas ini juga menjadi wadah untuk sharing otomotif sama-sama.

"Kelebihannya kita juga dapat diskon jasa, spare part dan servis di dealer-dealer tempat MOI Chapter Makassar bekerjasama," pungkasnya. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved