Unibos

Fakultas Pertanian Unibos Halalbihalal Bersama IKA Faperta 45, Ini Pesan Rektor

Fakultas Pertanian Universitas Bosowa (Unibos) Makassar bersama Ikatan Alumni Pertanian (Faperta) gelar halalbihalal virtual

Penulis: Alfian | Editor: Suryana Anas
Humas Unibos
Fakultas Pertanian Universitas Bosowa (Unibos) Makassar bersama Ikatan Alumni Pertanian (Faperta) gelar halalbihalal virtual, Minggu (2162020) kemarin. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Fakultas Pertanian Universitas Bosowa (Unibos) Makassar bersama Ikatan Alumni Pertanian (Faperta) gelar halalbihalal virtual, Minggu (21/6/2020) kemarin.

Kegiatan yang  diselenggarakan melalui aplikasi Zoom Meeting ini diikuti hingga 70 partisipan.

 Dilanjutkan dengan diskusi bersama sebagai ajang memperkuat silaturahmi.

Halal bihalal ini turut serta diikuti oleh Rektor, para Wakil Rektor dan para Dekan beserta jajarannya.

Kegiatan ini juga mengundang penceramah, Dr. dr Taufik Pasiak (Dosen Fakultas Kedokteran Samratulangi) sekaligus Ketua Bidang Hubungan Antar Agama MUI Sulawesi Utara.

Halal bihalal ini diusung dengan tema “Merajut Ukhwah Dalam Semangat Kebersamaan di Tengah Pandemi Covid-19”.

Mengawali kegiatan halal bihalal tersebut, Dekan Fakultas Pertanian Unibos, Dr Syarifuddin berharap di tengah pandemi ini kita saling menjaga silaturahmi dan tetap mengembangkan Universitas Bosowa terutama Fakultas Pertanian untuk Lebih baik kedepannya.

Hal tersebut juga didukung Rektor Unibos, Prof Saleh Pallu, dalam sambutannya.

“Walaupun pertemuan kita terbatas dan tidak bertemu secara fisik namun kita tetap harus menyambung silaturahmi walaupun secara online, kita yakin musibah ini suatu saat akan berakhir karena semua yang ada di dunia ini tidak ada yang abadi. Maka dari itu jangan kita sedih tetap semangat dan kita harus ketahui akan ada kebaikan dibalik musibah ini” ucapnya via rilis, Senin (22/6/2020).

“Kita tetap harus membangun kontak social walaupun sekedar sacara daring, agar hubungan bisa lebih terbangun karena kunci silaturahmi itu bukan hanya berjabat tangan namun kita harus saling mersakan perasaan orang lain dan saling memandang wajah, menebar senyum dan saling mendoakan” sambungnya.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, Alfian

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved