Tribun Soppeng

Belum Menikah dan Tinggal Sekamar di Indekos, Tiga Pasangan Muda-mudi di Soppeng Terjaring Razia

Alhasil, ada tiga pasang muda-mudi tanpa ikatan pernikahan yang terjaring razia. Ketiga pasangan tersebut diduga kumpul kebo.

Ist
Tiga pasangan muda-mudi diduga kumpul kebo di salah satu rumah indekos di Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng diamankan oleh Satpol PP Kabupaten Soppeng, Senin (22/6/2020). 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Soppeng, menggerebek rumah kos di Jl Kayangan, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Senin (22/6/2020) siang.

Alhasil, ada tiga pasang muda-mudi tanpa ikatan pernikahan yang terjaring razia. Ketiga pasangan tersebut diduga kumpul kebo.

"Tiga pasangan ini kami amankan di kantor untuk didata, diberi pembinaan, membuat surat pernyataan, serta menghubungi orangtua yang bersangkutan guna pembinaan lebih lanjut," kata Kepala Bidang Perda Pol PP Soppeng, Irfan Sanjaya.

Menurutnya, razia tersebut berdasarkan laporan masyarakat serta aktivitas rutin dari Satpol PP Soppeng.

"Dari laporan warga bahwa dirumah kos tersebut ada kumpul kebo, atas inisiatif Kasat Pol PP dan PMK memerintahkan untuk segera menggerebek rumah kos-kosan itu," katanya.

Diketahui, rumah indekos tersebut juga tak memiliki izin.

Sekaitan hal itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Soppeng, Andi Muhammad Surahman mengatakan telah meminta kepada pemilik indekos untuk mengurus perizinannya.

"Rumah kos tersebut tidak boleh buka selama surat izin belum keluar atau terbit dari Dinas PTSP," tegasnya.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved