Proyek Jalan

Kunjungi Desa Tandeallo, Gubernur Sulbar Janji Perbaiki Jalan Lintas Kabupaten Majene-Mamasa

Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar bersama Ketua TP PKK Andi Ruskati Ali melakukan kunjungan kerja ke Desa Tandrallo, Kecamatan Ulamanda.

ist
Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar bersama Ketua TP PKK Andi Ruskati Ali melakukan kunjungan kerja ke Desa Tandrallo, Kecamatan Ulamanda, Kabupaten Majene, Jumat-Sabtu (19-20/6/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAJENE - Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar bersama Ketua TP PKK Andi Ruskati Ali melakukan kunjungan kerja ke Desa Tandrallo, Kecamatan Ulamanda, Jumat-Sabtu (19-20/6/2020).

Desa Tandeallo (Taukong) merupakan daerah terpencil di Kabupaten Majene, tempat kelahiran Sekprov Sulbar Muhammad Idris DP.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Sekprov Sulbar Muhammad Idris bersama Ketua Dharma Wanita Sulbar, Kartini Idris.

KehadiranAli Baal Masdar di Taukong sebagai bentuk keseriusan Pemprov Sulbar melakukan perbaikan jalan lintas Kabupaten Majene-Mamasa.

"Saya kemari berarti saya sudah komitmen, maka dari itu ke depan secara bersama-sama kita akan memberikan fasilitas yang memadai bagi desa ini dan tentunya akan dilakukan secara bertahap. Apapun yang akan dilakukan disini, jalannya harus baik, apalagi disini kaya akan sumber daya alam," kata Ali Baal Masdar.

Perkembangan di Desa Tandeallo, kata ABM, tidak dapat dipungkiri sejak dari dulu hingga sekarang jauh dari kemajuan. Hal tersebut dikarenakan akses jalan yang sangat sulit untuk dilalui.

"Memang kondisinya sangat terbelakang terutama dari segi infrastruktur jalan dan lainnya, kita bersama-sama sudah merasakan akses menuju desa ini dan memang sangat parah," jelasnya.

Pemprov Sulbar bersama pemerintah pusat, lanjutnya, akan berusaha memberikan yang terbaik bagi daerah terutama bagi desa-desa terpencil.

Itu bertujuan agar sumber daya alam dapat dimaksimalkan sehingga kesejahteraan masyarakat bisa meningkat.

“Untuk memuluskan jalan di Ulumanda ini membutuhkan anggaran yang cukup besar sehingga harus dilakukan secara bertahap. Kita tetap mengusulkan ke pemerintah pusat untuk anggaran perbaikan jalan di Sulbar," katanya.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved