Breaking News:

FTI UMI

Dekan FTI UMI Zakir Sabara H Wata: Kita Mampu Membuktikan Bisa Beradaptasi di Era Digital

Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia atau FTI UMI, Dr Ir Zakir Sabara H Wata ST MT IPM ASEAN Eng menyampaikan bahwa di era

TRIBUN-TIMUR.COM - Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia atau FTI UMI, Dr Ir Zakir Sabara H Wata ST MT IPM ASEAN Eng menyampaikan bahwa di era pandemi Covid-19, FTI UMI mampu membuktikan bisa beradaptasi dengan era digital.

Pembuktikan ini tak hanya dalam pelaksanaan kuliah secara online atau daring, tetapi juga melalui pelaksanaan yudisium secara virtual.

Demikian disampaikan Zakir Sabara H Wata saat pidato pada acara yudisium 118 mahasiswa dari Jurusan Teknik Kimia, Teknik Industri, dan Teknik Pertambangan FTI UMI, Sabtu (20/6/2020).

"Bukan hanya bisa membuktikan dalam bentuk laporan tertulis dan angka-angka setiap minggu bahwa pembelajaran online berjalan dengan baik. Tapi kampus kita membuktikan pada hari bahwa output proses pembelajaran online itu adalah dengan mampu menghasilkan lulusan, dibuktikan dengan proses yudisium virtual hari ini. Itu menunjukkan, insya Allah kampus kita siap dalam kondisi apapun," kata Zakir Sabara.(*)

Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved