Obrolan Santai New Normal

Summarecon Tawarkan Program Kemudahan Punya Rumah, Beli Sekarang Bayar Nanti

mengembangkan bisnis properti di Kota Makassar karena kota ini merupakan gerbang Kawasan Timur Indonesia (KTI)

TRIBUN-TIMUR.COM
Obrolan santai Deddy Corbuzier, Helmy Yahya, Sharif Benyamin Live Hari Ini 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Sharif Benyamin, Direktur Summarecon Agung Tbk memaparkan prospek bisnis properti di Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada obrolan santai membahas peluang, tantangan, harapan di era new normal sedang berlangsung di akun YouTube Tribun Timur, Sabtu (20/6/2020).

Narasumber lainnya Bersama adalah Deddy Corbuzier, entertainer dan motivator dan Helmi Yahya, business and communication coach.

Sharif Benyamin mengatakan bahwa pihaknya juga memilih mengembangkan bisnis properti di Kota Makassar karena kota ini merupakan gerbang Kawasan Timur Indonesia (KTI).

Sejak 2014 pihaknya sudah mempersiapkan semuanya, termasuk pembebasan lahan 400 hektar.

Proyek dimulai akhir 2018 dan penjualan mencapai angka hampir Rp 200 Milliar.

"Rumah juga sudah banyak dibangun walau serah terima nanti Desember, " ujar Sharif.

Pihaknya yakin produk properti Summarecon disambut positif masyarakat Makassar karena mengusung arsitektur modern dan dilengkapi fasilitas lengkap.

Kemudian, pihaknya juga sadar bahwa di tengah pandemi saat ini masyarakat sedang dihadapkan pada situasi sulit di semua sektor, sehingga diadakanlah program beli sekarang bayar nanti. "Yah (harga rumah) lebih bersahabatlah, " ungkapnya. 

Ia juga menyebut masyarakat tak perlu khawatir dengan produk hunian yang ditawarkan karena selama proyek pengerjaan pun, Summarecon menerapkan skenario Isolasi Sehat.

"Setiap pekerja tidur dengan cara Physical Distancing, makan juga dan bahkan kita siapkan pemeriksaan suhu tubuh, " katanya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved