Kalla Toyota Trust

Kalla Toyota Trust Siapkan Mobil Bekas Berkualitas dan Bergaransi

Toyota Trust merupakan salah satu lini bisnis dari Kalla Toyota yang mengelola bisnis used car (mobil bekas).

Kalla Toyota
Toyota Trust merupakan salah satu lini bisnis dari Kalla Toyota yang mengelola bisnis used car (mobil bekas). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Toyota Trust merupakan salah satu lini bisnis dari Kalla Toyota yang mengelola bisnis used car (mobil bekas).

Toyota Trust hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Kalla Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah mobil lama dengan mobil baru Toyota.

Toyota Trust melayani pembelian secara cash maupun kredit, dimana Toyota Trust juga telah bekerja sama dengan lima leasing terkemuka.

Hadir dengan tagline "Mobil Bekas Berkualitas & Bergaransi", Toyota Trust memberikan garansi satu tahun untuk unit-unit Toyota tertentu.

Proses pembelian unit di Toyota Trust dilakukan secara transparan dengan menjelaskan kondisi real kendaraan kepada pelanggan.

Kepercayaan (Trust) dan transparansi menjadi kata keunggulan yang membedakan Toyota Trust dengan dengan showroom mobil bekas lainnya.

“Toyota Trust hadir mewadahi pelanggan yang ingin menukar kendaraan roda empat berbagai merk dengan unit Toyota unggulan. Toyota Trust memprioritaskan pembelian mobil bekas dengan skema tukar tambah atau trade in untuk pelanggan yang ingin memiliki mobil Toyota baru,” kata Used Car Manager Kalla Toyota, Idham Multazam dalam rilis yang diterima tribun-timur.com, Sabtu (20/6/2020).

Ia mengatakan, Toyota Trust senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan setianya.

Dimana siklusnya dimulai dari pembelian mobil baru, kemudian proses perawatan di bengkel, sampai pada pelanggan ingin mengganti/upgrade kendaraannya.

Toyota Trust juga hadir dengan layanan trade in, yang dimulai dengan proses taksasi oleh Used Car Advisor Kalla Toyota yang sudah tersertifikasi.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved