Update Corona Takalar

32 Tenaga Medis Takalar Terpapar Covid-19, PMI Gencarkan Penyemprotan Disinfektan

PMI Cabang Takalar terus bergerak menyemprot disinfektan ke berbagai titik menyikapi jumlah kasus Covid-19 yang terus meningkat

Humas Pemkab Takalar
Ketua PMI Cabang Takalar, Achmad Daeng Se're memimpin penyemprotan disinfektan ke permukiman warga dan tempat-tempat keramaian. 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR -- PMI Cabang Takalar terus bergerak menyemprot disinfektan ke berbagai titik menyikapi jumlah kasus Covid-19 yang terus meningkat.

Di bawah komando Achmad Daeng Se're, relawan PMI Cabang Takalar menyemrot disinfektan dan menyisir Jalan Sawi Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Jumat (19/06/2020) sore kemarin.

Ketua PMI Cabang Takalar Achmad Daeng Se're mengatakan, penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan untuk menekan penyebaran Virus Corona yang terus meluas.

Apalagi penyebaran Covid-19 mengalami lonjakan kasus menjadi 52 kasus.

Bahkan, 32 tenaga medis Kabupaten Takalar ikut terpapar.

“Sesuai arahan dan petunjuk Bapak Bupati bahwa seluruh jajaran OPD dan SKPD terkait dan juga masyarakat secara luas agar selalu mengantisipasi penyebaran virus tersebut," kata pria yang akrab disapa Haji Dede, dalam rilis yang diterima Tribun, Sabtu (20/6/2020).

"Jadi Saya selaku Ketua PMI tidak henti-hentinya memberikan edukasi dan juga pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya pandemi ini," tambahnya.

Orang nomor dua Pemkab Takalar itu melanjutkan, PMI Cabang Takalar selalu siap siaga melakukan aksi penyemprotan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Haji Dede mengatakan, PMI Cabang Takalar juga siap menerima pengaduan langsung dari pemerintah Desa / Kelurahan termasuk dari masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved