Breaking News:

Tribuners Peduli

VIDEO: Di Panti Asuhan An Nur, Tribun Timur Salurkan Paket Sembako Program Tribuners Peduli

Pembagian paket sembako tahap kedua untuk panti asuhan kembali digelar manajemen Tribun Timur, Kamis (18/6/2020).

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pembagian paket sembako tahap kedua untuk panti asuhan kembali digelar manajemen Tribun Timur, Kamis (18/6/2020).

Panti Asuhan An Nur Jl Rappocini, Kota Makassar menjadi satu di antara 10 panti yang mendapatkan bantuan paket sembako.

Panti ini menampung 35 anak yatim piatu dan satu anak penyandang disabilitas.

Sembako yang disalurkan berupa beras 25 kg, minyak 10 liter, ikan sarden 1 dos, mie instan 2 dos, dan the kemasan 1 dos.

Bantuan ini merupakan hasil donasi dari masyarakat lewat program Tribuners Peduli yang digelar sejak Mei hingga Juni 2020.

Ketua Panti Asuhan An Nur Hj Dg Mari menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen Tribun Timur beserta donatur Program Tribuners Peduli.

“Alhamdulillah, anak yatim piatu di An Nur bisa kebagian paket sembako dari Tribun Timur. Terima kasih Tribun Timur dan donatur Tribuners Peduli,” katanya.

Bantuan sembako yang diberikan, akan dimanfaatkan pengelola panti asuhan An Nur untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari anak-anak panti asuhan.

“Sembako ini sangat membantu, karena beberapa hari terakhir kami hanya punya persediaan beras, lauk pauk dan selebihnya kami beli. Terima kasih sekali lagi,” jelasnya.

Untuk diketahui, Tribuners Peduli merupakan program yang dihadirkan Tribun Regional Timur yakni Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara.

Halaman
12
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved