CitraLand

CitraLand City Losari Makassar Bangun Infrastruktur Bangunan Pesanan Customer

Manajemen CitraLand City Losari Makassar terus menggenjot pembangunan di kawasan pengembangan terbaik di Makassar.

CitraLand City Losari
Manajemen CitraLand City Losari Makassar terus menggenjot pembangunan di kawasan pengembangan terbaik di Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen CitraLand City Losari Makassar terus menggenjot pembangunan di kawasan pengembangan terbaik di Makassar.

Di tengah pandemi Covid-19 tidak menghambat pembangunan dalam Kawasan CitraLand City Losari Makassar.

"Pada tahun berjalan 2020 ini kami sudah mulai membangun infrastruktur & bangunan-bangunan yang akan kami serah terimakan.

Bangunan yang sudah on progress adalah Pusat Kuliner Sunset Quay dan Pemancangan Business Park.

Konstruksi bangunan berjalan masih sesuai dengan jadwal kami. Selain bangunan yang akan kami serah terimakan, kami juga sedang membangun Universitas Ciputra & Kantor Marketing Office," kata
Manager Teknik CitraLand City Losari Makassar, Nicky Putra Perwira Meliala, Kamis (18/6/2020).

Tim teknik sudah menyelesaikan pondasi dan sementara mengerjakan struktur bangunan untuk Pusat Kuliner Sunset Quay. Pekerjaan ini ditargetkan selesai pada akhir 2020.

Pekerjaan pembangunan Sunset Quay dikerjakan oleh kontraktor yang sudah berpengalaman dalam pembangunan bangunan high risk di Indonesia.

Pemancangan Business Park sudah 100% selesai. Dengan demikian pembangunan infrastruktur dan arsitekturnya akan segera dimulai dan akan diselesaikan pertengahan 2021.

CitraLand City Losari Makassar juga sudah memulai pekerjaan untuk fasilitas infrastruktur jalan, saluran dan penerangan umum.

Selain itu pekerjaan yang sudah dikerjakan juga adalah jembatan cluster yang menghubungkan cluster residential Treasure Island, Sunset Cove, dan Sunset Cove 8.

"Selain pembangunan yang sedang berjalan, kami menargetkan pembangunan Rumah-rumah Treasure Island, 2 block kantor bisnis Business Park Block A & Block B, dan Pemancangan Apartment Delft," katanya.

"Semua pembangunan kami targetkan selesai sesuai batas waktu serah terima kepada konsumen-konsumen kami." (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved