Banjir di Bantaeng

AHASS Peduli Beri Diskon Service untuk Korban Banjir Bantaeng

Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), engkel resmi sepeda motor Honda menggelar layanan peduli korban banjir.

Astra Motor Makassar
Mekanik Astra Motor Makassar - AHASS Peduli Beri Diskon Service untuk Korban Banjir Bantaeng 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon, melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda menggelar layanan peduli korban banjir.

Astra Motor Makassar mewujudkan kepedulian atas musibah banjir dengan mengadakan Program Corporate Social Responsibility (CSR), dengan memberi diskon service untuk korban banjir pada periode 17-19 Juni 2020.

Pada kegiatan CSR ini, Astra Motor memberikan potongan harga sebesar Rp 40 ribu untuk warga korban banjir Bantaeng yang ingin melakukan service lengkap dan ganti oli sepeda motor Honda.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapat pelayanan cuci motor hingga bersih dari lumpur akibat banjir, serta layanan penjemputan sepeda motor Honda oleh tim servie AHASS.

Manager Technical Service Department Astra Motor Makassar Nindyatama mengatakan, Program CSR ini merupakan bentuk kepedulian Honda yang diwujudkan dengan servis murah bagi korban banjir.

"Kami berusaha hadir menemani konsumen untuk memberikan pelayan terbaik dalam kondisi apapun. Semoga bencana banjir ini segera teratasi dan masyarakat bisa segera beraktivitas kembali dengan sepeda motor Honda kesayangannya," ujar Nindyatama

Main delaer Astra Motor Makassar menggelar program peduli banjir ini di dua titik AHASS point yaitu di AHASS Jaya Motor (Jl Ratulangi) dan AHASS Bintang Terang (Jl Pahlawan No 58) Kabupaten Bantaeng. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved