Breaking News:

Coppa Italia

Final Coppa Italia, 3 Pemain Senior Absen Bela Juventus

Final Coppa Italia, Juventus Tanpa 3 Pemain Senior. Cedera menjadi alasan ketiganya harus menepi dari lapangan

TWITTER.COM/JUVENTUSFC
Momen Gonzalo Higuain ditarik kaosnya oleh Diego Demme pada pertandingan Napoli kontra Juventus di Stadion San Paolo, Minggu (26/1/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM  -  Final Coppa Italia, Juventus Tanpa 3 Pemain Senior. Cedera menjadi alasan ketiganya harus menepi dari lapangan.

Juventus kemungkinan besar tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya jelang berhadapan dengan Napoli di laga Final Coppa Italia.

 Juventus mengantongi tiket lolos ke babak final Coppa Italia 2020 setelah menahan imbang AC Milan di Stadin Allianz Turin.

Skor imbang tanpa kacamata mengakhiri laga leg kedua semi final yang digelar pada Jumat (13/6/2020) dini hari pukul 02.00 WIB

Pada pertandingan pertama, Juventus berhasil menahan imbang AC Milan dengan skor akhir 1-1 di Stadion San Siro pada, 13 Februari lalu.

Unggul agresivitas gol tandang membuat Juventus bersiap menghadapi Napoli pada laga final Coppa Italia yang digelar pada Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Juventus dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain senionya saat menghadapi I Partenopei.

Gonzalo Higuain, Aaron Ramsey, dan Giorgio Chiellini masih dipastikan absen membela Juventus pada laga yang digelar di Stadion Olimpico, markas AS Roma.

Cedera menjadi alasan ketiganya harus menepi dari lapangan dan tidak diturunkan oleh sang pelatih, Maurizio Sarri.

Absennya Higuain membuat Sarri harus kembali mengandalkan peran Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini serang.

Douglas Costa atau Federico Bernardeschi menjadi pemain alternatif yang akan dipilih untuk menemani Ronaldo dan Dybala.

Adapun di lini belakang, sang allenatore akan kembali mengandalkan Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci.

Tanpa tiga pemain tersebut, Juventus tetap akan berusaha keras untuk meraih trofi Coppa Italia untuk ke-14 kalinya jika berhasil menaklukan Napoli. (BolaSport.com)

Artikel ini sebelumnya sudah tayang di BolaSport.com dengan judul https://www.bolasport.com/read/312196134/hadapi-napoli-di-final-coppa-italia-juventus-tidak-diperkuat-3-pemain-senior?page=all

Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved