Pilkada Serentak 2020

PKB Bimbang di Pilkada Barru, Perindo Tunggu DPP, Pekan Depan PAN Serahkan Rekomendasi

Terpisah, Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan menyatakan bahwa pihaknya masih menunggu rekomendasi usungan partainya pada Pilkada serentak

Dokumentasi Pribadi Azhar
H Azhar Arsyad 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Sulawesi Selatan (DPW PKB Sulsel) Azhar Arsyad menegaskan partainya belum menentukan sikap di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 di Barru.

"Sebagian besar sudah selesai kecuali Luwu Utara, Barru, dan Pangkep. Khususnya Barru belum ada keputusan dan masih mempertimbangkan beberapa nama-nama kandidat," tegas Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel itu kepada Tribun Timur via pesan WhatsApp, Minggu (14/6/2020).

Terpisah, Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan menyatakan bahwa pihaknya masih menunggu rekomendasi usungan partainya pada Pilkada serentak di Sulsel.

"Masih menunggu konfirmasi DPP. Ada empat daerah belum keluar rekomendasinya, Makassar, Tana Toraja, Toraja Utara, dan Luwu Utara," kata Sanusi, Minggu (14/6/2020).

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Sulawesi Selatan (DPW PAN Sulsel) Ashabul Kahfi mengakui dalam waktu dekat akan menyerahkan surat rekomendasi usungan partainya pada Pilkada serentak.

"Rekomendasi PAN minggu ini diserahkan ke Thoriq Husler (Luwu Timur) dan Andi Muhammad Ilham di Pangkep," katanya via pesan WhatsApp, Minggu (14/6/2020).

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved