Polres Pelabuhan Akan Salurkan Bantuan Sembako dari KSP SMS dan Bank Sampoerna di 3 kecamatan Ini

Rombongan KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sampoerna Makassar diterima langsung oleh Kapolres Pelabuhan, AKBP Kadarislam Kasim di ruang kerjanya

Handover
bantuan untuk masyarakat dari KSP sahabat Mitra Sejati dan Bank Sampoerna yang disalurkan melalui Polres Pelabuhan 

Polres Pelabuhan Akan Salurkan Bantuan Sembako dari KSP SMS dan Bank Sampoerna di 3 kecamatan Ini

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Koperasi Simpan pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati (SMS) dan mitra kerjanya Bank Sampoerna Makassar kembali mengadakan kegiatan sosial tahap II pada hari ini, Jumat (12/6/2020).

Sebanyak 500 paket sembako disebar melalui pihak kepolisian.

Dengan rincian 150 paket di Polres Pelabuhan, 100 paket di Polsek Manggala, 100 paket di Polsek Biringkanaya, 75 paket di Polsek pelabuhan dan 75 paket di Polsek Ujung Pandang.

Rombongan KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sampoerna Makassar diterima langsung oleh Kapolres Pelabuhan, AKBP Kadarislam Kasim di ruang kerjanya.

“Kami berterima kasih kepada KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sampoerna yang telah menyalurkan bantuan ini untuk masyarakat. Tentu adanya bantuan ini akan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, “ ujar AKBP Kadarislam Kasim.

Sementara itu, Kasat Intel Polres Pelabuhan, AKP Muh Nur Parape menuturkan sembako dari Bank Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati akan segera disalurkan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan.

Ia tak menampik memang selama ini ada juga bantuan dari pemerintah maupun pihak-pihak lainnya, namun ternyata bantuan itu belum cukup, sehingga dengan adanya paket sembako dari KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sampoerna diharapkan mampu menjangkau masyarakat yang selama ini belum mendapat bantuan.

“Karena wilayah hukum Polres Pelabuhan itu mencakup tiga kecamatan, yakni Kecamatan Wajo, Kecamatan Ujung Tanah dan Kepulauan Sangkarrang. Sehingga bantuan sembako dari KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sampoerna akan kami berikan kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan di ketiga kecamatan tersebut, “ ungkapnya. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved