Kanwil Kemenkumham Sulbar

Kakanwil Kemenkum HAM Sulbar Harun Sulianto Dimutasi Jadi Kakanwil Kemenkum HAM Sulsel

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Suawesi Barat, Harun Sulianto, dimutasi

Kanwil Kemenkumham Sulbar
Serah terima jabatan Kakanwil Kemenkum HAM Sulbar dari Harun Sulianto ke H Anwar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Suawesi Barat, Harun Sulianto, dimutasi.

Harun Sulianto menduduki jabatan baru sebagai Kepala Kanwil Kemenku HAM Sulawesi Selatan.

Harun digantikan H Anwar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Maluku.

Pelantikan dan serah terima jabatan dipimpin Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Bambang Rantam Sariwanto, lewat virtual, Rabu (10/6/2020) kemarin.

Bambang berharap, agar Kakanwil dalam melaksanakan tugas, wewenang dan tanggungjawab harus selalu dimaknai dengan baik, sehingga outputnya positif.

"Seluruh pekerjaan harus dilaksanakan dengan baik. Pejabat yang baru harus punya tanggungjawab untuk mencapai tujuan organisasi. Semua visi misi harus terealisasi dengan baik melalui capaian kinerja yang maksimal,"kata Bamdang.

Dia juga mengatakan, dalam melaksanakan tugas dan wewenang, harus dilengkapi dengan tanggung jawab untuk mencapai capaian yang telah ditetapkan oleh Kemenkum HAM RI.

"Terus bersinergi dengan teman-teman dibawah, lakukan komunikasi dengan baik agar bisa melaksanakan tugas, fungsi dan wewenang dengan baik,"ujarnya.

Bambang juga berharap, pejabat baru Kemenkum HAM Sulbar, dapat meneruskan inovasi dan kreatifitas yang telah di bangun oleh Kakanwil yang lama utamanya dalam membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Serta pengembangan Coorporate University di Jajaran Kanwil agar berkesinambunngan serta tingkatkan koordinasi dengan pihak-pihak eksternal dengan baik di wilayahnya,"harapnya.

Sementara itu Harun, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah di Provinsi Sulawesi Barat dan lapisan masyarakat, yang telah mendukung pelaksanaan tugas selama ini.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved