Berikut Tips Agar Kendaraan Daihatsu Siap Digunakan Memasuki Fase New Normal

Mengatur posisi duduk penumpang seperti menerapkan physical distancing dan tidak lebih dari 50 persen dari kapasitas mobil.

wahyu/tribun-timur.com
Daihatsu Terios spesial edition yang dipamerkan PT Astra Daihatsu Motor diajaknya GIIAS 2019 di Booth Daihatsu Hall 2A, International Convention Exhibition (ICE) DBS City, Tanggerang Selatan, Jumat (19/7/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Berikut Tips Agar Kendaraan Daihatsu Siap Digunakan Memasuki Fase New Normal

Bersiap memasuki era New Normal di tengah pendemi Covid-19, menjaga kendaraan tetap prima sebelum digunakan tentunya menjadi hal wajib.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membagikan beberapa tips untuk menjaga kesehatan diri dan kendaraan agar tetap prima sebelum digunakan.

Saat memasuki era New Normal, menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan, mengganti pakaian serta langsung mandi ketika tiba di rumah sehabis berpergian dari luar menjadi hal wajib.

Menjaga kesehatan tubuh dengan tidur cukup, makan makanan bergizi, olahraga secara teratur, berjemur di pagi hari juga perlu dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Kemudian, membatasi penularan dengan menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga etika bersin dan batuk.

VIRAL Kasus Perselingkuhan 2 Oknum PNS, Psikolog Ingatkan Pentingnya Saling Terbuka dengan Pasangan

Selanjutnya untuk menjaga kondisi kendaraan untuk menghadapi New Normal, berikut tips ala Daihatsu :

1. Memastikan kondisi mobil siap pakai dengan servis berkala setiap 6 bulan atau 10.000 km dengan datang ke bengkel resmi atau mobile service ke rumah.

2. Menjaga kebersihan mobil termasuk eksterior dan bagian interior.

Cerita Fajar Agung, Alumni Polisi Sahabat Pena Ikut Bantu Para Pecandu Sembuh di Panti Rehabilitasi

Menjaga eksterior mobil dengan Mencuci seluruh bagian termasuk under carriage memakai sabun untuk mencegah virus menempel usai bepergian.

Halaman
123
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved