Perumahan LLDIKTI IX Sulawesi

Hari Ini, PDAM Makassar Pasang Jaringan Pipa Air Bersih di Kompleks Perumahan LLDIKTI IX Sulawesi

PDAM Kota Makassar akan mulai memasang jaringan pipa air bersih Kompleks Perumahan LLDIKTI IX Sulawesi, Rabu (10/6/2020).

TRIBUN TIMUR.COM/SUKMAWATI IBRAHIM
Dirut PDAM Makassar Dr Hamzah Ahmad didampingi Manajer Umum KPN BUNG Dr Rustan DM dan Direktur Tri Alpha yang jadi developer perumahan Ir Mujarab meninjau lokasi Perumahan LLDIKTI IX Sulawesi, Rabu (1062020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -PDAM Kota Makassar akan mulai memasang jaringan pipa air bersih Kompleks Perumahan LLDIKTI IX Sulawesi, Rabu (10/6/2020).

Demikian disampaikan Direktur PDAM Makassar, Dr Hamzah Ahmad saat meninjau lokasi perumahan yang terletak di Jl Kesadaran IV Lorong 8, Belakang Kodam XIV Hasanuddin Makassar.

"Besok (Rabu) langsung mulai dipasang karena memang secara administrasi sudah rampung. Hari ini saya meninjau langsung lokasi ini secara dinas sebagi Dirut PDAM juga dosen Universitas Muslim Indonesia (UMI)," katanya saat ditemui Tribun Timur di lokasi Perumahan LLDIKTI IX Sulawesi, Selasa (9/6/2020).

Pada kesempatan ini, Hamzah Ahmad mengapresiasi PT Tri Alpha selaku pengembang dari hunian ini.

"Kehadiran perumahan ini dapat menambah jumlah pelanggan PDAM Kota Makassar. Olehnya itu, PDAM Makassar berterima kasih karena atas peran PT Tri Alpha telah berperan dalam menambah pelanggan," ujarnya.

Bagi Hamzah Ahmad, kurang dari 10 tahun ke depan, PT Alpha akan menambah ribuan pelanggan baru sehingga hal ini berpengaruh positif terhadap pendapatan PDAM Kota Makassar.

"Kehadiran perumahan ini, PDAM Kota Makassar lebih mudah memenuhi target. Dan semoga selain PT Alpha bermunculan pengembang lainnya yang juga mau sinergi dengan PDAM Kota Makassar khususnya dalam pengadaan air bersih," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Tri Alpha yang jadi developer perumahan, Ir Mujarab mengatakan, sebagai pengembang kenyamanan usernya menjadi hal utama.

Olehnya itu, sembari membangun infrastruktur perumahan pihaknya mulai memasukkan jaringan air PDAM.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved