Fleet Customer Gathering Online

Jahja B Soenarjo: Sektor Otomotif Masih Memiliki Harapan di Tengah Pandemi

Kalla Toyota menghadirkan Direktur PT Astra Internasional, Suparno Djasmin dan Jahja B Soenarjo yang merupakan konsultan dan praktisi bisnis.

Kalla Toyota
Kalla Toyota sukses menggelar Fleet Customer Gathering Online L, Selasa (9/6/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota menggelar Fleet Customer Gathering Online, Selasa (9/6/2020).

Perhelatan yang digelar secara live streaming ini, dihadiri sekitar 150 mitra fleet Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Mengangkat tema “Attack or Defend”, Kalla Toyota menghadirkan Direktur PT Astra Internasional, Suparno Djasmin dan Jahja B Soenarjo yang merupakan konsultan dan praktisi bisnis di Indonesia.

Fleet Customer Gathering Online kali ini memberikan apresiasi lebih dan sebagai ajang silaturahmi kepada seluruh pelanggan loyal Kalla Toyota.

“Tanpa mengurangi rasa kedekatan kami dengan customer fleet, kita bertemu melalui gathering online ini. Banyak yang akan kita dapatkan melalui talkshow kali ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat datang,” ungkap Chief Operation Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya dalam sambutannya.

Jahja B Soenarjo yang merupakan konsultan dan praktisi bisnis di Indonesia memaparkan, Indonesia berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan, sehingga pemulihan harus dilakukan dengan cepat.

Sepanjang sejarah, situasi ini yang paling tidak terduga dengan dampak yang luar biasa di seluruh dunia.

Sektor otomotif juga mengalami penurunan, namun tidak separah sektor lainnya. Sektor otomotif masih memiliki harapan.

“Semua bisnis jika memiliki pelayanan yang bagus, akan mendapatkan posisi di hati konsumen. Bisnis proses harus diperbaiki setiap waktu. Konsumen akan membuat bisnis kita dapat berjalan berkelanjutan,” kata Jahja B Soenarjo.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved