Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Inter Milan Ingin Pulangkan Alvaro Morata ke Italia

Inter Milan berusaha merekrut eks striker Juventus, Alvaro Morata, yang saat ini bermain untuk Atletico Madrid.

TWITTER.COM/LALIGAEN
Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, jadi incaran Inter Milan jika Lautaro Martinez memutuskan hengkang dari Stadion Giuseppe Meazza. 

TRIBUN-TIMUR.COM -  Inter Milan Ingin Pulangkan Alvaro Morat ke Italia. Inter Milan berusaha merekrut eks striker Juventus, Alvaro Morata, yang saat ini bermain untuk Atletico Madrid.

Inter Milan dirumorkan akan merekrut eks striker Juventus, Alvaro Morata, jika Lautaro Martinez memutuskan hengkang ketika bursa transfer kembali digelar.

Barcelona dilaporkan terus menggoda Lautaro Martinez untuk merumput di Stadion Camp Nou ketika bursa transter musim panas 2020 resmi dibuka.

El Barca sedang mencari sosok yang tepat untuk menjadi tandem megabintang mereka, Lionel Messi, di lini serang.

Striker asal Argentina itu akan menjadi suksesor bomber andalan Barcelona, Luis Suarez, yang telah memasuki usia senja sebagai pesepak bola profesional.

Inter Milan pun telah menyiapkan langkah antisipasi dengan menyiapkan striker baru apabila Martinez setuju untuk bergabung dengan El Barca.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, I Nerazzurri akan berusaha merekrut eks striker Juventus, Alvaro Morata, yang saat ini bermain untuk Atletico Madrid.

Laporan menyebutkan Inter Milan telah melakukan pembicaraan dan negosiasi dengan klub berjulukan Los Rojiblancos tersebut.

Atletico Madrid pun dikabarkan bersedia melepas Morata untuk kembali bermain di Liga Italia jika kesepakatan antara kedua klub tercapai.

Penyerang asal Spanyol itu pernah menghabiskan waktu selama dua musim mengenakan seragam Juventus.

Alvaro Morata mampu membukukan 27 gol dan 18 assist dalam 95 laga bareng Juventus dari tahun 2014 hingga 2016.

Striker berusia 27 tahun itu kemudian hengkang dari Kota Turin dan membela Real Madrid serta Chelsea hingga akhirnya bermain untuk Atletico Madrid sejak Januari 2019.

Di musim ini, Morata berhasil mencetak 12 gol dan tiga assist dalam 32 pertandingan di berbagai kompetisi bersama klub rival sekota Real Madrid tersebut. (BolaSport.com)

Artikel ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul  https://www.bolasport.com/read/312186843/ditinggal-lautaro-martinez-inter-milan-coba-rekrut-eks-striker-juventus?page=all

Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved