Breaking News:

Covid 19

Giliran Gugus Tugas Covid-19 Sinjai Terima Bantuan APD dari Kamrussamad

Jika sebelumnya menyerahkan APD ke tim gugus tugas Covid-19 Pangkep, kali ini tim gugus tugas Covid-19 Sinjai menerima APD bantuan dari anggota DPR

Giliran Gugus Tugas Covid-19 Sinjai Terima Bantuan APD dari Kamrussamad
TRIBUN TIMUR/ABD AZIS
Sekretaris Umum Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulsel Muhammad Awaluddin Mangantarang menyerahkan bantuan APD dari Anggota Fraksi Partai Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Kamrussamad ke Tim Gugus Tugas Covid-19 Sinjai, Selasa (9/6/2020).

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Anggota Fraksi Partai Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Kamrussamad menyerahkan lagi bantuan alat pelindung diri atau APD kepada tim medis di Sulawesi Selatan, Selasa (9/6/2020).

Jika sebelumnya menyerahkan APD ke tim gugus tugas Covid-19 Pangkep, kali ini tim gugus tugas Covid-19 Sinjai menerima APD bantuan dari anggota DPR RI asal Dapil III DKI Jakarta tersebut.

Penyerahan bantuan APD itu dilaksanakan di posko induk gugus tugas Covid-19 Sinjai. Kamrussamad diwakili oleh Sekretaris Umum Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulsel Muhammad Awaluddin Mangantarang.

Awal sapaannya menyatakan, selaku kader Gerindra, ia diberi mewakili Kamrussamad. Menurutnya, seyogyanya mantan Ketua DPC Gerindra Pangkep itu turun langsung sekaligus berkunjung ke Sinjai, tapi karena kesibukan beliau yang sangat padat, bertepatan adanya agenda mendadak ratas (rapat terbatas), maka iapun diutus.

"Beliau ada rapat terbatas bersama Menteri Keuangan RI Ibu Sri Mulyani dan Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo sehingga kita reschedule. Alhamdulillah, hari ini saya diamanahkan beliau untuk untuk menyerahkan bantuan tersebut kepada tim gugus tugas covid-19 Sinjai," kata Awal via pesan WhatsApp, Selasa (9/6/2020).

"Kita sangat mengapresiasi beliau karena walau bukan dapilnya, hal ini dikarenakan beliau begitu sangat atensi terhadap pemkab dan masyarakat Sinjai. Sebagai bentuk dukungan nyata, Pak Kamrussamad memberikan bantuan APD," jelasnya.

Adapun APD yang diserahkan ke tim gugus tugas Covid-19 Sinjai, yakni baju hazmat, masker, kacamata, sepatu, dan sarung tangan untuk para tenaga medis melalui tim gugus tugas Covid-19 Sinjai.

"Pak Kamrussamad, sebagai sesama kader Gerindra dengan Pak Bupati Sinjai, beliau akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat Sinjai secara menyeluruh, ke depannya akan terus kita tingkatkan tidak saja di sektor kesehatan tapi di segala sektor demi pembangunan di Sinjai," tegas Awal.

"Mari kita bersama-bersama terus berupaya agar masyarakat terhindar dan terlindungi dari virus corona, sembari kita berikhtiar dan berdoa agar wabah tersebut segera berlalu," jelasnya.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved