Breaking News:

Liga Inggris

Diungkap Pelatih di Timnas Belgia, Kevin De Bruyne Bakal Tinggalkan Man City?

Kevin De Bruyne disebut mungkin saja pergi dari Etihad apabila larangan bermain di Liga Champions The Citiyzen berlaku.

zimbio.com
Kevin De Bruyne 

TRIBUN-TIMUR.COM - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne disebut mungkin saja pergi dari Etihad apabila larangan bermain di Liga Champions The Citiyzen berlaku.

Manchester City dijatuhi hukuman skors dari Liga Champions selama dua tahun dan didenda 25 juta pounds setelah dinyatakan melakukan pelanggaran serius atas aturan Financial Fair Play (FFP).

Setelah dinyatakan bersalah, Manchester City langsung mengumumkan niat mereka untuk mengajukan banding terhadap hukuman itu ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Banding The Cityzen itu telah diterima dan sidangnya akan dilaksanakan yakni 8 sampai 10 Juni.

Akan tetapi, seandainya hukuman itu tetap berlaku, Manchester City terancam kehilangan salah satu pemain andalan mereka, Kevin De Bruyne.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih De Bruyne di timnas Belgia, Roberto Martinez.

Menurut Martinez, sebagai pemain De Bruyne selalu mempertimbangkan segala hal sebelum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Dan sanksi yang diterima Manchester City, bisa saja mempengaruhi keputusan De Bruyne.

"Kevin adalah seorang pemenang. Dan saya pikir dia selalu mempertimbangkan segala hal sebelum mengambil keputusan," ujar Martinez seperti dikutip BolaSport.com dari beIN SPORTS.

"Saat ini adalah momen dimana pemain seperti Kevin De Bruyne menikmati tahun-tahun terbaiknya dan dia memberikan itu ke Manchester City."

Halaman
12
Editor: Hasriyani Latif
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved