Kecelakaan di Wajo

Sempat Kritis, Satu Korban Kecelakaan di Tanasitolo Wajo Meninggal

Sebelumnya, satu orang anak Indo Masse lebih dulu mengembuskan napas terkahirnya di Puskesmas Wawengrewu pasca kecelakaan, Rismawati (14).

hardiansyah/tribunwajo.com
Lokasi kecelakaan yang menelan dua korban jiwa di Jl Poros Sengkang-Siwa, KM 15-16, Dusun Piampo, Desa Wewangrewu, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Rabu (3/6/2020) malam. 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Satu lagi korban kecelakaan motor dan mobil di Kabupaten Wajo meninggal dunia pasca mengalami kritis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang, Rabu (3/6/2020) malam.

Adalah Rita Anjani (3), anak dari Ibu Rumah Tangga (IRT) yang kecelakaan, Indo Masse (43) asal Kecamatan Majauleng.

"Satu lagi korban kecelakaan meninggal dunia di rumah sakit, jadi total ada dua korban meninggal dunia dalam kasus kecelakaan ini," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf.

Sebelumnya, satu orang anak Indo Masse lebih dulu mengembuskan napas terkahirnya di Puskesmas Wawengrewu pasca kecelakaan, Rismawati (14).

Indo Masse dan dua orang anaknya berboncengan dan bertabrakan dengan mobil berplat DP 8052 TD, yang dikendarai oleh Ruslan (24), di Jl Poros Sengkang-Siwa, KM 15-16, Dusun Piampo, Desa Wewangrewu, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Rabu (3/6/2020) malam.

"Di TKP, motor tersebut bergerak dari arah utara ke selatan dan mobil itu dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi," katanya.

Saat ini, pengendara mobil tersebut sudah diamankan di Mako Satlantas Polres Wajo. Serta, barang bukti berupa mobil dan motor juga sudah diamankan.

"Saat ini pengendara mobil tersebut sudah diamankan," sambung mantan Kasat Lantas Polres Bone itu.

Kondisi mobil tersebut mengalami kerusakan di bagian depan, dan motor tersebut ringsek di bagian depan. Kerugian materil ditaksir 5 juta rupiah.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved