Tribun Makassar

TRIBUN WIKI: Pejabat Pemprov Sulsel Dipromosi Jabat Direktur Pupuk Indonesia, Dilantik SYL

Sebelumnya, mantan Kepala Bappeda Sulsel Jufri Rahman, dipromosi menjabat Staf Ahli di Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi

Ist
suasana pelantikan M Hatta sebagai Direktur Pupuk Kementrian Pertanian RI 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Mantan pejabat Pemprov Sulsel, kembali berkiprah di kancah nasional.

Sebelumnya,  mantan Kepala Bappeda Sulsel Jufri Rahman, dipromosi menjabat Staf Ahli di Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) mendampingi Tjahjo Kumolo.

Kini Mantan Kepala Biro Umum Sulsel, M Hatta menjabat Direktur Pupuk di Kementerian Pertanian RI mendampingi Syahrul Yasin Limpo.

Hatta dilantik di Kantor Kementerian Pertanian RI di Jakarta, bersama sejumlah pejabat eselon II di lembaga yang mengusurusi sektor ketahanan pangan tersebut.

Ia dilantik langsung Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Hatta saat dikonfirmasi, mengaku bahwa ia baru saja dilantik oleh Syahrul.

"Alhamdulillah ini amanah. Pelantikan berlangsung lancar, tadi Pak SYL yang Lantik kami di Kantor Kementan," kata Hatta, Rabu (3/6/2020).

Menurut dia, jabatan sebagai Direktur Pupuk, adalah hal baru bagi dirinya.

Namun pada prinsipnya, setiap hal yang baru menurut dia adalah tantangan yang harus ia taklukkan demi kesejahteraan petani Indonesia.

Sebagai langkah awal, Hatta mengaku akan melanjutkan program yang telah berjalan, dan tentu menghadirkan inovasi dalam penyaluran dan pengelolan pupuk Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved