Breaking News:

Tribun Luwu

Bupati Luwu Minta OPD Segera Tindaklanjuti Rekomendasi DPRD Atas LKPJ Tahun 2019

Sekretaris Daerah, Ridwan Tumbalolo mewakili Bupati Luwu Basmin Mattayang dalam rapat ini sekaligus membacakan sambutan bupati.

Ist
DPRD Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, menggelar rapat paripurna penyerahan rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Luwu Tahun 2019, Rabu (3/6/2020) 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - DPRD Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, menggelar rapat paripurna penyerahan rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Luwu Tahun 2019, Rabu (3/6/2020).

Sekretaris Daerah, Ridwan Tumbalolo mewakili Bupati Luwu Basmin Mattayang dalam rapat ini sekaligus membacakan sambutan bupati.

Dalam sambutan itu, bupati menginstruksikan kepada seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) segera menindaklanjuti rekomendasi DPRD sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

"Pada kesempatan yang baik ini, perkenankanlah saya menyampaikan beberapa hal terkait dengan rekomendasi yang telah disampaikan sebagai berikut," ucap Ridwan dalam rilis tertulis yang diterima TribunLuwu.com.

Pertama selaku pimpinan pemerintah daerah, saya menyampaikan penghargaan yang tulus dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD Luwu.

Atas segala kerja keras dan kesungguhannya dalam memberikan rekomendasi terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pembinaan masyarakat pada tahun 2019.

Dua, berbagai prestasi yang telah diraih akan terus ditingkatkan, dan sebaliknya kekurangan yang ada akan diperbaiki dengan program dan kegiatan yang sementara berjalan.

Dengan pengembangan dan pembinaan secara berkelanjutan dengan tetap mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas.

"Tiga berdasarkan rekomendasi DPRD terhadap LKPJ tahun 2019, maka pada kesempatan ini saya instruksikan kepada seluruh OPD segera menindaklanjuti rekomendasi tersebut sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing," katanya.

"Empat, kami bertekad akan terus mengoptimalkan pembinaan dan pengawasan yang lebih intensif terhadap seluruh jajaran pemerintah daerah, melalui evaluasi kinerja secara berkelanjutan," ucap Ridwan membaca sambutan bupati.

Halaman
12
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved