VIDEO: Ditangkap Gegara Konsumsi Ganja di Rumah, Dwi Sasono Langsung Ajukan Rehabilitasi

Dwi Sasono terjerat kasus narkotika dengan barang bukti berupa narkotika jenis ganja dengan berat 16 gram.

TRIBUN-TIMUR.COM - Dwi Sasono melalui kuasa hukumnya sudah melalukan pengajuan rehabilitasi kepada pihak kepolisian.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam rilis Dwi Sasono di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

"Ya yang bersangkutan positif, sudah dilakukan penahanan beberapa hari lalu. Pengacaranya sudah ada juga," kata Yusri Yunus.

Namun, hingga kini pihak kepolisian masih menunggu hasil dari BNNK Jakarta Selatan, terkait bisa atau tidaknya dilakukan rehabilitasi.

"Sudah ada pengajuan rehabilitasi dan assesment. Surat pengajuan sudah kami terima, kita masih menunggu hasil dari BNNK Jakarta Selatan," tuturnya.

"Kalau disetujuan untuk dilakukan assement akan dilakukan assement," ucap Yusri

Dwi Sasono yang saat dirilis menggunakan masker yang hampir menutupi seluruh wajah hingga kepalanya, serta terusan tangan panjang berwarna hitam mengakui dirinya mengalami ketergantungan.

Bintang film Dua Garis Biru itu mengungkapkan keinginannya untuk sembuh dan merasa dirinya sebagai korban.

"Saya betul saya memakai, saya memang ketergantungan, saya salah, saya bukan orang jahat, saya bukan pengedaer, saya bukan penipu, saya bukan kriminal, dan saya korban mau sembuh, ingin segera pulang ke rumah kembali ke keluarga saya," kata Dwi Sasono.

Saat ini Dwi Sasono masih dilakukan penahanan di Polres Metro Jakarta Selatan. Ia terancam hukuman paling singkat 5 tahun penjara.

Halaman
12
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved