Update Corona Makassar

VIDEO: Bank UOB Kantor Cabang Makassar Salurkan Bantuan APD ke RS Stella Maris

PT Bank UOB Indonesia memberikan bantuan berupa APD serta makanan pokok kepada kelompok masyarakat paling rentan yang terdampak Covid-19.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bank UOB Indonesia memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) serta makanan pokok kepada kelompok masyarakat paling rentan yang terdampak Covid-19.

UOB Indonesia telah bekerja sama dengan Perhimpunan Rumah Sakit Indonesia (Persi) untuk mengidentifikasi beberapa rumah sakit dengan petugas kesehatan yang sangat membutuhkan APD.

Sebanyak 100 ribu masker bedah, 5.000 masker N95 dan 1.000 baju hazmat akan disumbangkan kepada 10 rumah sakit swasta yang melayani masyarakat di daerah yang terdampak pandemi.

Termasuk Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, dan di seluruh kota Jakarta, Tangerang, Bogor, Surabaya, Malang, Medan, Batam, dan Makassar.

Untuk wilayah Makassar, bantuan disalurkan ke RS Stella Maris. Adapun penyaluran secara simbolis dilaksanakan di Bank UOB Jl Sulawesi Makassar Minggu (31/5/2020).

Hadir dalam penyerahan tersebut Area Manager UOB Makassar, Irfan Iskandar, sedangkan pihak RS Stella Maris diwakili Wadir SDM dan Umum Yos Immanueng Jong dan Wadir Administrasi dan Keuangan Christina Mislina.

Jumlah bantuan yang disalurkan ke RS Stella Maris sebanyak 12 ribu masker bedah, 600 masker N95 dan 125 baju hazmat.

Selain itu, UOB Indonesia juga memberikan sejumlah keringanan bagi nasabah yang memiliki produk pinjaman dengan Bank melalui program relaksasi kredit.

Program ini sejalan dengan peraturan yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam program Stimulus Ekonomi Nasional dan diberikan sesuai dengan dampak yang dialami oleh nasabah.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu para bisnis dan nasabah individu untuk mengatasi kesulitan arus kas sementara dan melalui masa-masa yang lebih baik.(*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved