Hotel Amaris Hertasning

Besok Hotel Amaris Hertasning Makassar Buka, Promo Nginap Cuma Rp 200 Ribu

Dalam menerima tamu, Hotel Amaris Hertasning tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Amaris Hertasning
Hotel Amaris Hertasning dibuka kembali pada Rabu (3/6/2020). Seiring dengan dibukanya kembali hotel ini, ditawarkan beragam promo menarik untuk pelanggan setia. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hotel Amaris Hertasning dibuka kembali pada Rabu (3/6/2020).

Selain karyawannya yang yang ramah, hotel ini dikenal karena memiliki kamar yang bersih dan harga yang cukup ekonomis untuk para tamu yang ingin menginap di Kota Makassar.

Hotel Manager Hotel Amaris Hertasning, Supriyanto menuturkan dalam menerima tamu, Hotel Amaris Hertasning tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Mulai dari fasilitas tamu hingga karyawan, sehingga kenyamanan menginap di Hotel Amaris Hertasning bisa dinikmati dengan tenang dan nyaman oleh para pelanggan setia Amaris Hertasning.

Kini Hotel Amaris Hertasning memberikan berbagai macam promosi menarik. Salah satunya hanya
Rp 200 ribu, Anda dan keluarga tercinta sudah bisa menginap di Amaris Hotel Hertasning.

"Syaratnya mudah banget dengan cara download aplikasi MyValue di playstore atau di App Store lalu daftarkan diri anda sebagai member," katanya via rilis yang diterima tribun-timur.com, Selasa (2/6/2020).

Selain banyak benefit yang didapatkan di MyValue, para pelanggan juga akan dimanjakan dengan
berbagai macam promo menarik yang bisa digunakan di seluruh unit hotel Santika se-Indonesia.

"Jadi fokus kami selain memprioritaskan pelayanan terbaik sesuai dengan harapan pelanggan kami juga benar-benar memberikan kemudahan untuk para pelanggan setia Amaris dan Santika di seluruh indonesia," tuturnya.

Amaris Hertasning juga menyiapkan paket menarik nginap 5 hari dapat 7 hari cuma Rp 1,4 juta nett termasuk sarapan untuk 2 orang.

Selain itu untuk tamu yang mau stay 14 hari atau 30 hari juga ada harga spesial. "Jadi ga usah ragu lagi langsung saja datang atau bisa mengubungi kami di Amaris Hotel Hertasning karena promonya terbatas," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved