Breaking News:

Update Corona Pangkep

Anir Peduli dan Relawan FTI UMI Makassar Semprotkan Lagi Disinfektan ke RSUD Batara Siang

Anggota DPRD Sulsel Andi Nirawati melakukan penyemprotan disinfektan untuk kedua kalinya di Kabupaten Pangkep

Penulis: Abdul Azis | Editor: Suryana Anas
Tim Anir
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan (DPRD Sulsel) Andi Nirawati melakukan penyemprotan disinfektan untuk kedua kalinya di Kabupaten Pangkep,Senin (162020) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan (DPRD Sulsel) Andi Nirawati melakukan penyemprotan disinfektan untuk kedua kalinya di Kabupaten Pangkep,Senin (1/6/2020).

Kali ini, penyemprotan disinfektan dilakukan di Rumah Sakit (RS) Batara Siang lalu ke Puskesmas Labakkang, dan terakhir di Puskesmas Bowong Cindea, Pangkep.

"Kegiatan ini terlaksana dengan baik atas kerjasama dengan Anir Peduli dan Relawan FTI UMI Makassar," kata Anir sapaan Andi Nirwati kepada Tribun via pesan WhatsApp, Selasa (2/6/2020).

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel itu menambahkan, Anir Peduli dan Relawan FTI UMI Makassar sebelumnya juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di Pangkep.

"Seperti di Puskesmas Bungoro, Puskesmas Minasate'ne, Puskesmas Pangkajene, Mako Polres Pangkep, Mako Kodim Pangkep, gedung DPRD Pangkep, dan beberapa masjid di Pangkep," katanya.

Sebelumnya, anggota DPRD Sulsel Andi Nirawati memberikan bantuan berupa hand sanitizer ke RSUD Batara Siang, Kabupaten Pangkep, Sabtu (28/4) lalu.

Bantuan itu diserahkan pengurus Gerindra Pangkep Lutfi Hanafi mewakili Anir sapaan Andi Nirawari dan diterima langsung oleh Direktur RSUD Batara Siang Annas Maemal.

"Bu Andi Nira lagi kurang sehat, makanya saya mewakili beliau untuk menyerahkan bantuan sanitizer ke RSUD Batara," katanya.

Lutfi menambahkan diharapkan bantuan itu bisa meringankan beban bagi RSUD Batara mencari sanitizer untuk keperluan tenaga medis di rumah sakit.

"Kita semua tahu bahwa sanitizer begitu sulit didapatkan, dengan berbagai upaya yang dilakukan Ibu Andi Nira, akhirnya kita bisa dapat ini," ujarnya.

Laporan wartawan tribuntimur.com / Abdul Azis Alimuddin

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur

(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved