BERITA FOTO

VIDEO: PSMTI Salurkan Tiga Unit Ventilator untuk Tiga Rumah Sakit di Makassar

PSMTI Sulawesi Selatan menyumbangkan tiga unit alat Ventilator untuk tiga Rumah Sakit di Makassar.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulawesi Selatan kembali ikut andil dalam membantu dalam penanganan penyebaran virus Covid-19 di Sulawesi Selatan. 

Kali ini PSMTI memperlihatkan kepedulian dengan menyumbangkan tiga unit alat Ventilator ke tiga Rumah Sakit di Makassar.

Yakni RS Pelamonia, RS Bhayangkara dan RS Stela Maris Kamis (28/5/2020)

Ketua PSMTI Sulsel Wilanto Tanta mengatakan, Sumbangan tiga unit Ventilator untuk ketiga Rumah Sakit ini adalah dari Warga Masyarakat Tionghoa melalui PSMTI PEDULI guna membantu rumah sakit dalam penanganan Covid-19.

"Kami bergerak mulai bulan maret bekerjasama dengan TNI dan Polri termasuk instansi pemerintah," ujarnya.

PSMTI Sulawesi Selatan menyumbangkan tiga unit alat Ventilator untuk tiga Rumah Sakit di Makassar.  Yakni RS Pelamonia, RS Bhayangkara dan RS Stela Maris Kamis (2852020).
PSMTI Sulawesi Selatan menyumbangkan tiga unit alat Ventilator untuk tiga Rumah Sakit di Makassar. Yakni RS Pelamonia, RS Bhayangkara dan RS Stela Maris Kamis (2852020). (TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN)

 ”Wujud kepedulian kami semoga bermanfaat, himbauan kami tetaplah ikuti aturan pemerintah dan jangan lupa menjaga kebersihan, mencuci tangan, ikuti aturan protokol kesehatan dan selalu berdo’a. ” tambahnya.

 Sumbangan alat ventilator di RS, Palamonia Makassar di terima langsung oleh Pangdam XVI/HSN Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE.,

Acara penyerahan bantuan Ventilator ini turut di hadiri oleh Kakesdam XIV/Hasanuddin Kolonel CKM dr. Soni Endro Cahyo W dan Karumkit TK II Pelamonia Makassar Kolonel CKM dr. Potjo Yunarko, Sp. Pd, MARS., FINASIM.

Turut hadir dalam prosesi penyerahan bantuan ventilator Ketua PSMTI Makassar, Dr. Ferdy Sutono dan drg. Eriana Sutono Sp.KG, serta Lenny Chandra. 

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved