PSM Makassar

Begini Pujian Mantan Kapten PSM untuk Ferdinand Sinaga

Syamsul memuji Ferdinand sebagai pemain yang telah memiliki karakter permainan khas Makassar, walau dia bukanlah orang asli Makassar.

Ist
Ferdinand Sinaga dan Syamsul Chaeruddin 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan kapten PSM, Syamsul Bachri Chaeruddin melayangkan pujian untuk striker PSM, Ferdinand Sinaga.

Syamsul memuji Ferdinand sebagai pemain yang telah memiliki karakter permainan khas Makassar, walau dia bukanlah orang asli Makassar.

"Ferdinand bukan asli Makassar, tapi kalau saya lihat karakternya itu sudah didapat, tak mau kalah, walau sedang ketinggalan, samalah karakter orang Makassar," kata Syamsul kepada Ferdinand Sinaga.

Hal itu diungkapkan Syamsul saat berbincang langsung dengan The Dragon, julukan Ferdinand, yang diunggah di chanel Youtube Ferdinand Sinaga.

Melihat performa Ferdinand Sinaga yang cukup konsisten sejak didatangkan 2016 lalu, Syamsul berharap Ferdinand dapat terus memperkuat PSM di masa mendatang.

Ia secara khusus meminta The Dragon, julukan Ferdinand Sinaga untuk terus membimbing para pemain muda PSM.

"Saya harap Ferdinand tetap di sini (PSM) selama dibutuhkan, membimbing para pemain muda. Pemain muda akan mengikuti seniornya, apalagi pemain muda PSM bagus-bagus, tinggal bagaimana dibimbing," pesannya.

Tak hanya kepada Ferdinand, Syamsul juga menaruh harapan besar ke seluruh suporter setia PSM.

Pemian yang identik deengan rambut gondrongnya ini, meminta suporter tak berhenti mendukung PSM, bagaimanapun situasi yang dihadapi PSM.

"Harapan saya PSM lebih bagus dan beprestasi. Bagaimanapun PSM tim tertua. Saya juga harap ke suporter jangan pernah bosan dukung dan beri semngat pemain di lapangan," katanya.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved