MotoGP

Termasuk Jack Miller, Ini Daftar Pembalap Pastikan Diri di MotoGP 2021, Rossi Belum Masuk

Termasuk Jack Miller, Ini Daftar Pembalap Pastikan Diri di MotoGP 2021, Rossi Belum Masuk

twitter.com/pramacracing
Momen pembalap tim Pramac Racing, Jack Miller berada di depan Valentino Rossi pada MotoGP Jerman 2019, Minggu (7/7/2019) 

TRIBUN-TIMUR.COM - Beberapa pembalap sudah memastikan diri mengisi daftar di tim mereka masing-masing, termasuk Jack Miller yang baru saja resmi dikontrak tim Ducati.

Ducati perlahan-lahan menemukan kepingan puzzle mereka untuk mengarungi musim kompetisi MotoGP 2021 setelah Jack Miller dipastikan bakal mengisi satu tempat di tim tersebut.

Miller telah menandatangani kontrak satu musim dengan opsi perpanjangan pada tahun 2022 bersama Ducati pada Rabu (27/5/2020).

Kemungkinan besar Miller akan menggantikan posisi Danilo Petrucci yang santer dirumorkan bakal pindah ke ajang World Superbike (WSBK) atau ke tim Aprilia.

Rider Australia berjulukan Jackass itu menjadi pembalap ketujuh yang telah memastikan diri untuk mengamankan satu tempat pada MotoGP 2021.

Sebelumnya, Honda juga telah mengamankan talenta terbaik mereka dengan memperpanjang kontrak Marc Marquez hongga akhir musim 2024.

Berkat prestasi yang dia torehkan sejak promosi ke kelas utama pada tahun 2013, Marc Marquez mendapatkan kontrak istimewa dengan durasi yang paling panjang di antara para pembalap rivalnta.

Selai Honda, Yamaha juga menjadi salah satu tim yang telah memastikan susunan pembalap mereka untuk MotoGP 2021 mendatang secara lengkap.

Tim berlogo garpu tala itu juga membuat gebrakan dengan menduetkan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo di tim pabrikan mereka mulai musim depan.

Maverick Vinales nantinya akan menjadi pembalap utama setelah dalam dua musim terakhir menjadi satu-satunya rider Yamaha yang meraih kemenangan.

Halaman
123
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved