Breaking News:

Tribun Sulbar

Kesal Tak Diberi Uang, Seorang Anak di Pasangkayu Sulbar Tega Bunuh Ayah Kandung

Kesal tak diberi uang, seorang anak di Pasangkayu, Sulbar tega menghabisinya nyawa ayah kandungnya.

Dok Polda Sulbar
Polisi mendatangi lokasi kejadian ayah bunuh ayah kandung di Desa Dapurang Pasangkayu, Sulbar Kamis (28/5/2020). Pelaku diduga kesal karena tak diberiuang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Kesal tak diberi uang, seorang anak di Pasangkayu, Sulbar tega menghabisinya nyawa ayah kandungnya. 

Kakek Caparu ditemukan tewas dengan luka sabetan parang dalam rumahnya.

Dari hasil penyelidikan polisi, korban dibunuh oleh anak kandungnya sendiri inisial A.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan mengungkapkan pelaku nekat menghabisi nyawa orang tuanya karena kesal tak diberi uang.

"Pelaku rela menghabisi nyawa korban karena kesal tidak diberikan uang,"kata AKBP Syamsu kepada Tribun-Timur.com, Kamis (28/5/2020).

Dia menjelaskan kasus pembunuhan itu diketahui karena berawal dari kecurigaan seorang saksi atas nama Damri yang tak lain cucu korban.

Karena setiap lewat dari kebun, dia selalu menyapa kakeknya.

Namun baru kali itu tak ada jawaban.

Kali kedua, saksi melintasi rumah korban saat hendak berkebun semakin menambah kecurigaannya melihat pintu rumah korban masih tertutup.

"Saksi lainnya atas nama Yusuf yang hendak membeli bambu dan memanggil nama korban namun tidak dijawab. Karena curiga mereka masuk kedalam rumah menemukan korban sudah terbaring di depan televisi dalam keadaan tidak bernyawa,"ungkap AKBP Ridwan sebagaimana pengakuan saksi.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved