Kalla Toyota

Direktur Marketing TAM Hadir di Kalla Toyota Customer Gathering Online Session 3

Kalla Toyota kembali menggelar Customer Gathering Online. Selama Mei 2020, gelaran ini sudah dilaksanakan tiga kali.

Kalla Toyota
Direktur Marketing TAM Hadir di Kalla Toyota Customer Gathering Online Session 3. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota kembali menggelar Customer Gathering Online, Kamis (28/5/2020). Selama Mei 2020, gelaran ini sudah dilaksanakan tiga kali.

Digelar secara virtual online melalui aplikasi Zoom, sebanyak 200 pelanggan setia Kalla Toyota hadir dalam perhelatan ini.

Dalam tiga sesi Customer Gathering Online, Kalla Toyota sukses membukukan sebanyak 250 SPK.

Perwakilan Kalla Toyota juga hadir dalam Customer Gathering Online untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan, salah satunya, Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota.

“Customer Gathering ini sudah berjalan sebanyak tiga sesi. Dan selanjutnya akan kita teruskan mengingat acara ini memang mendapatkan sambutan yang baik sekali dari beberapa customer kita yang berada di daerah yang cukup jauh dari kota Makassar,” ungkap Robby Wijaya

Di Customer Gathering Online kali ini, Kalla Toyota kedatangan tamu spesial yakni Anton Jimmy Suwandy, yang merupakan direktur marketing Toyota Astra Motor (TAM).

Anton hadir memberikan pemaparan tentang tema Customer Gathering Online kali ini, yakni “Buy Now or Later”.

Tema besar yang diangkat untuk memberikan pemahaman kepada pelanggan keuntungan apa saja yang akan diperoleh jika membeli unit Toyota sekarang dibanding nanti.

Tema ini juga memberikan edukasi kepada pelanggan setia Kalla Toyota agar bisa menentukan pilihan terbaik dalam memiliki unit Toyota impiannya.

Anton mengatakan, kita tengah berada di kondisi seperti pada krisis tahun 1998, dimana hal ini sangat dipengaruhi oleh adanya fluktuasi dari mata uang dan biaya logistik sehingga berdampak pada harga mobil yang berubah-ubah.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved