Tribuners Peduli

Pasha Ungu dan Istri Lelang Baju Kesayangan untuk Bantu Penanganan Covid-19 Lewat Tribuners Peduli

Lewat Program Tribuners Peduli, Pasha Ungu yang juga Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah ini melelang baju kokoh kesayangannya.

Istimewa
Pasha Ungu bersama istri ikut berdonasi lewat Tribuners Peduli 

TRIBUN-TIMUR.COM - Penyanyi Pasha Ungu ambil bagian dalam aksi menggalang donasi bagi mereka yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

Lewat Program Tribuners Peduli, Pasha Ungu yang juga Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah ini melelang baju kokoh kesayangannya.

Tak hanya itu, sang Istri Adelia Wilhelmina turut melelang blazer dressnya.

“Dalam kesempatan ini saya bersama ibu (Adelia Wilhelmina) melelang baju kokoh favorit saya. Yang biasa saya pakai dalam kegiatan-kegiatan keagamaan,” katanya.

“Kalau dari Ibu Wawali (Adelia Wilhelmina) ada blazer yang terbuat dari kain lokal khas daerah Palu,” katanya Pasha Ungu.

Ia berharap donasi tersebut dapat menjadi berkah dan manfaat untuk peserta lelang dan mereka yang terdampak Covid-19.

“Ini dipersembahkan khusus untuk saudara-saudara kita yang terdampak langsung penyebaran Covid-19. Kita berdoa mudah-mudahan lelang ini berjalan lancar. Dan donasi Tribuners peduli banyak,” katanya.

Pasha Ungu juga mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat berpartisipasi dalam program donasi Tribuners Peduli.

Untuk diketahui Tribuners Peduli merupakan aktivitas sosial peduli terhadap penanganan Covid-19 dengan memberikan bantuan pangan berupa makanan siap saji, sembako, barang dan uang tunai.

Program ini merupakan kolaborasi Tribun Regional Timur yakni Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara menggelar program Tribuners Peduli.

Halaman
12
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved