Tribuners Peduli

IMA Mamago Ikut Berpartisipasi untuk Penanganan Corona Lewat Tribuners Peduli

Indonesia Marketing Assosiation (IMA) chapter Makassar, Maros dan Gowa (Mamago) turut berpatisipasi dalam penanganan Covid-19.

tribun-timur.com
Indonesia Marketing Assosiation (IMA) chapter Makassar, Maros dan Gowa (Mamago) saat berkunjung ke Tribun Timur beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Indonesia Marketing Assosiation (IMA) chapter Makassar, Maros dan Gowa (Mamago) turut berpatisipasi dalam penanganan Covid-19, Rabu (27/5/2020).

Partisipasi ditunjukkan lewat donasi para member di Program Tribuners Peduli.

Sekjen IMA Mamago, Zulkarnaen Fattah mengatakan donasi ini merupakan bentuk kepedulian IMA terhadap penanganan Covid-19.

“Kita punya tanggung jawab dengan porsi yang berbeda. Kita menganggap kegiatan ini adalah tanggung jawab bersama oleh sebab itu perlu berpartisipasi,” katanya.

Donasi kata Zulkarnaen berasal dari member IMA Mamago.

“Diharapkan bantuan ini dapt meringankan mereka yang terdampak dan kepedulian ini bisa menular ke pihak lain,” tambahnya.

Untuk diketahui Tribuners Peduli merupakan aktivitas sosial peduli terhadap penanganan Covid-19 dengan memberikan bantuan pangan berupa makanan siap saji, sembako, barang dan uang tunai.

Program ini merupakan kolaborasi Tribun Regional Timur yakni Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara.

Dan juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar.

Di puncak acara nantinya Tribuners Peduli akan mempersembahkan acara live yang disiarkan langsung di YouTube, Facebook dan Instagram Tribun Timur, pukul 19.00-21.30 Wita, Sabtu (30/5/2020).

Menghadirkan Ustaz Das'ad Latief yang akan membawakan ceramah.

Halaman
12
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved