Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Alasan Real Madrid Urungkan Niat Boyong Robert Lewandowski

Usaha Real Madrid untuk memboyong striker asal Polandia, Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund terhalang oleh uang Rp 322 miliar.

TWITTER.COM/LEWY_OFFICIAL
Robert Lewandowski merayakan golnya untuk Bayern Muenchen. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Usaha Real Madrid untuk memboyong striker asal Polandia, Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund terhalang oleh uang Rp 322 miliar.

Robert Lewandowski berhasil menjelma sebagai striker kelas dunia setelah mampu tampil impresif saat membela Borussia Dortmund.

Real Madrid pernah merasakan keganasan sang penyerang ketika menghadapi Borussia Dortmund pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2012-2013.

Tanpa ampun, Robert Lewandowski mampu melesakkan empat gol ketika timnya menjamu El Real di Signal Iduna Park dengan skor akhir 4-1.

Sering Cedera, Douglas Costa Pertimbangkan Pensiun Dini

Heboh Ucapan Duka Luis Figo & Christiano Ronaldo untuk Kobe Bryant Sama Persis, Netizen: Copy Paste

Penampilan memukaunya mampu membuat Real Madrid tertarik untuk memboyong striker yang saat ini menginjak usia 31 tahun.

Presiden El Real, Florentino Perez, melakukan pembicaraan dengan Lewandowski ketika kedua tim kembali bertemu pada laga leg kedua di Santiago Bernabeu.

Namun, kesempatan itu sirna ketika sang striker memilih bergabung dengan Bayern Muenchen dengan status bebas transfer pada musim panas 2014, seperti dilansir BolaSport.com dari AS.

Agen Lewandowski, Cezary Kucharski memberikan penawaran khusus kepada Perez agar bisa tetap memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 322 miliar) untuk membatalkan perjanjian prakontrak antara Lewandowski dengan Bayern Muenchen.

Akan tetapi, Perez tidak mempertimbangkan untuk melakukan kesepakatan tersebut karena dua alasan.

Halaman
12
Editor: Hasriyani Latif
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved