Tribun Luwu

Jenguk Penderita Tumor Ganas di RSUD Batara Guru, Bupati Luwu Janji Tanggung Biaya Perawatan

Mahpira adalah warga Desa Muhajirin, Kecamatan Suli Barat, sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru Belopa.

Ist
Bupati Luwu, Basmin Mattayang, membesuk pasien penderita tumor ganas di RSUD Batara Guru Belopa, Selasa (26/5/2020). 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Bupati Luwu, Basmin Mattayang membesuk pasien penderita tumor ganas di bagian leher Sapira Mahpira (13).

Mahpira adalah warga Desa Muhajirin, Kecamatan Suli Barat, sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru Belopa.

Kepada orang tua Mahpira, Basmin menyampaikan rasa prihatin atas penyakit yang diderita.

"Pertama melihat anak kita ini, perasaan saya langsung sedih, betapa beratnya derita yang dialami anakda yang hanya bisa meringis kesakitan," ucap Basmin, Selasa (26/5/2020).

Bupati Luwu dua periode menegaskan bahwa Pemkab Luwu akan menanggung segala biaya perawatannya.

"Kepada orang tua sabarki hadapi ujian ini dan rajin berdoa, semoga anak kita bisa diberi kesembuhan oleh Allah SWT," ujar Basmin.

Apabila ada kebutuhan selama menemani anakda ini dirumah sakit agar dihubungi direktur rumah sakit.

Basmin juga berpesan kepada Direktur RSUD Batara Guru dr Daud Mustakin, agar merawat Mahpira dengan baik dan selalu mengontrol kondisinya.

Bapak Mahpira, Supri, mengungkapkan penyakit tumor yang diderita anaknya semakin hari semakin membesar dalam kurun waktu tujuh bulan.

Hal ini membuatnya tidak dapat lagi beraktifitas seperti anak seumurannya karena mempengaruhi kondisi tubuh yang semakin kurus.

Halaman
12
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved