Tribun Gowa

Rayakan Idulfitri di Rumah, Bupati Gowa: Kita Makin Mendalami Agama

Orang nomor satu Pemkab Gowa itu melaksanakan Idulfitri 1441 Hijriah 2020 di rumah jabatan Bupati Gowa, Minggu (24/5/2020).

Instagram @adnanpurichtaichsan
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama keluarga besar Ichsan Ichsan Yasin Limpo. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA -- Bagi Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, momentum Idulfitri 1441 Hijriah 2020 M memberikan hikmah mendalam di tengah pandemi Virus Corona.

Orang nomor satu Pemkab Gowa itu melaksanakan Idulfitri 1441 Hijriah 2020 di rumah jabatan Bupati Gowa, Minggu (24/5/2020).

Adnan memimpin langsung pelaksanan salat Idulfitri di rumah bersama sang istri Priska Paramita, dua anaknya, saudara-saudaranya, serta ibunya.

"Makna idulfitri tahun ini tentu sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena merayakan di tengah pandemi," katanya kepada Tribun, Senin (25/5/2020).

Bupati termuda di kawasan timur itu mengatakan, banyak hikmah bisa dipetik dari Idulfitri 1441 Hijriah kali ini.

Adnan mengaku semakin mendalami ilmu agama pada momen Idulfitri di tengah pandemi Virus Corona ini.

Apalagi, seorang kepala keluarga memimpin salat Idulfitri di rumah lalu dilanjutkan dengan khotbah. Termasuk bagi Adnan.

"Hikmah di balik itu semua semakin banyaknya yang mendalami ilmu agama," terangnya.

"Apalagi menjadi Imam salat idulfitri berjamaah dengan keluarga. Bahkan mungkin menjadi pengalaman pertama membaca khotbah," tambahnya.

Putra mendiang Ichsan Yasin Limpo ini juga mengundang Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni bersama keluarga dan Sekkab Gowa Muchlis beserta keluarga.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved