Bundesliga

Ini Sosok yang Bikin Jerome Boateng Tolak Tawaran Arsenal dan Chelsea

Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng mengatakan dirinya menolak tawaran Arsenal dan Chelsea karena dirayu oleh sang pelatih, Hansi Flick.

Twitter @JB17Official
Penampilan Jerome Boateng, bek Bayern Munich 

TRIBUN-TIMUR.COM - Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng mengatakan dirinya menolak tawaran Arsenal dan Chelsea karena dirayu oleh sang pelatih, Hansi Flick.

Jerome Boateng memiliki waktu main yang sangat sedikit ketika Bayern Muenchen masih ditangani oleh pelatih asal Kroasia, Niko Kovac.

Boateng bahkan hendak dijual oleh Kovac pada bursa transfer Januari 2020.

Namun, kebutuhan akan rotasi di lini belakang membuat Muenchen mengurungkan niatnya untuk menjual bek berusia 31 tahun tersebut.

Kontrak Boateng pun akan berakhir pada tahun depan dan rumornya Chelsea serta Arsenal tertarik untuk memboyong Boateng.

Akan tetapi, bek yang berhasil membawa timnas Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 itu memutuskan tetap bertahan karena rayuan dari pelatih FC Hollywood, Hansi Flick.

"Sebelum dilatih Hansi Flick, saya telah memikirkan masa depan saya bersama Muenchen," ucap Boateng seperti dilansir BolaSport.com dari Metro.

"Saat ini, saya merasa baik-baik saja dan membayangkan saya akan tetap bertahan untuk fokus sepenuhnya membela tim pada musim ini."

"Saya hanya butuh kepercayaan dari pelatih beserta stafnya dan saya telah mendapatkan kepercayaan lagi dari mereka."

"Sebelum diasuh oleh Hansi Flick, saya telah berlatih dengan keras, tetapi saya tetap tidak memiliki kesempatan untuk unjuk gigi."

Halaman
12
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved