Bentrok Pemuda di Enrekang

Antisipasi Bentrok Susulan Antar Pemuda Banca dan Gura, Polres Enrekang Tambah Personil

Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo mengatakan, personelnya disiagakan di posko perbatasan kedua kampung

Azis Albar/Tribun Enrekang
Pihak kepolisian masih berjaga di perbatasan kedua dusun Kampung Banca, Desa Bontongan, Kecamatan Baraka dengan Kampung Gura, Desa Buntu Mondong, Kecamatan Buntu Batu, Kecamatan Buntu Batu. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Aparat keamanan masih terus melakukan penjagaan ketat di daerah perbatasan antara Kampung Banca, Desa Bontongan, Kecamatan Baraka dengan Kampung Gura, Desa Buntu Mondong, Kecamatan Buntu Batu, Kecamatan Buntu Batu, Minggu (24/5/2020).

Hal itu menyusul tawuran antar dua kubuh pemuda yang terjadi dini hari tadi, sehingga membuat satu orang terluka dan tiga kendaraan terbakar.

Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo mengatakan, personelnya disiagakan di posko perbatasan kedua kampung untuk mencegah kerusuhan berlanjut.

Bahkan, telah dilakukan penguatan personel untuk melakukan penjagaan, tercatat ada beberapa tambahan personel dari beberapa Polsek telah diperbantukan melakukan penjagaan.

Penjagaan tak hanya dari Polsek Baraka, tapi juga telah ada tambahan personel dari Polsek Malua, Polsek Anggeraja dan juga unit Resmob Polres Enrekang.

"Kita sudah lakukan penguatan personel untuk lakukan penjagaan di perbatasan kedua kampung," kata Endon Nurcahyo.

Endon menjelaskan, perkembangan terakhir situasi, kedua kubu pemuda masing-masing sudah meninggalkan perbatasan dan memusatkan titik kumpul di kampung masing-masing.

"Kita tetap siagakan personel disana untuk antisipasi serangan susulan dari kedua belah pihak," ujarnya.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved