Tribun Gowa

PT Sari Enesis Indah Serahkan Bantuan Eucalyptus ke RSUD Syekh Yusuf Gowa

Hal itu ditandai dengan penyerahan lima kardus Eucalyptus ke RSUD Syekh Yusuf, Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Kabupaten Gowa, Sabtu (23/5/2020) siang.

Ari
Asdh MT Makassar, Chaerully menyerahkan lima kardus Eucalyptus kepada Koordinator Tim Covid-19 RSUD Syekh Yusuf, Wahyuni. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA -- PT Sari Enesis Indah ikut berpartisipasi dalam pencegahan Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa.

Hal itu ditandai dengan penyerahan lima kardus Eucalyptus ke RSUD Syekh Yusuf, Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Kabupaten Gowa, Sabtu (23/5/2020) siang.

Asdh MT Makassar, Chaerully, mengatakan, Eucalyptus memiliki manfaat membantu saluran pernapasan dengan khasiat aroma terapi.

Bantuan Eucalyptus tersebut diharapkan bisa membantu para tenaga medis maupun pasien Covid-19 dalam percepatan penanganan Covid-19.

"Ini produk aroma terapi dengan bahan aktifnya menggunakan Eucalyptus," kata Chaerully kepada wartawan, Sabtu (23/5/2020).

Chaerully mengatakan, pihaknya sudah punya dua produk non food yang aktif berkontribusi terhadap penanganan Corona. "Yaitu Brand antis dan plossa," tambahnya.

Chaerully datang menyerahkan bantuan tersebut kepada Koordinator Tim Covid-19 RSUD Syekh Yusuf, Wahyuni.

Ia mengatakan, RSUD Syekh Yusuf merupakan salah satu rumah sakit yang menangani pasien Positif Corona.

Apalagi Kabupaten Gowa menjadi episentrum penyebaran Virus Corona setelah Kota Makassar.

Chaerully mengatakan, Eucalyptus itu mudah digunakan karena bisa dibawa kemana-mana.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved