Liga Inggris

Gantikan Peran Romelu Lukaku, 7 Striker Masuk Daftar Belanja Manchester United

Bahkan sudah ada tujuh penyerang yang masuk dalam belanja Manchester United.

TWITTER.COM/MUNITEDFR
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. 

TRIBUN-TIMUR.COM  - Manchester United akan mendatangkan penyerang pada jendela transfer musim 2020.

Bahkan sudah ada tujuh penyerang yang masuk dalam belanja Manchester United.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diketahui ingin mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas 2020.

Keinginan Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan striker anyar tak lepas dari kepergian Romelu Lukaku yang dijual ke Inter Milan musim panas tahun lalu.

Solskjaer memutuskan untuk menjual Romelu Lukaku ke Inter setelah menganggap striker itu tidak cocok dengan strategi dan cara bermain tim.

Kepergian Lukaku dapat teratasi berkat penampilan apik Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood di Liga Inggris.

Meski demikian, kebutuhan striker baru perlu bagi Solskjaer karena ia telah menargetkan tim Setan Merah menjadi pesaing gelar Liga Inggris musim depan.

Mengingat nasib Odion Ighalo juga belum jelas di Old Trafford yang hanya berstatus sebagai pemain pinjaman setengah musim.

Dilansir BolaSport.com dari Foot Mercato, setidaknya ada tujuh striker yang telah masuk dalam daftar belanja Man United untuk bursa transfer musim panas tahun ini.

Tiga nama incaran lama dipastikan masuk yakni penyerang RB Leipzig, Timo Werner; penyerang Olympique Lyon, Moussa Dembele, dan bomber AS Monaco, Wissam Ben Yedder.

Halaman
12
Editor: Sudirman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved