Sembako Covid

TPPAP Makassar Salurkan 60 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Bantuan tersebut merupakan donasi dari berbagi pihak secara individu maupun organisasi.

Nur Fajriani/Tribun-Timur.com
Tim Peduli Pendidikan Al Qur'an Pedalaman (TPPAP) Makassar menyalurkan sekitar 60 paket sembako dengan menyasar warga terdampak Covid-19 di akhir Ramadhan 1441 H, Jumat (22/5/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Tim Peduli Pendidikan Al Qur'an Pedalaman (TPPAP) Makassar menyalurkan sekitar 60 paket sembako dengan menyasar warga terdampak Covid-19 di akhir Ramadhan 1441 H, Jumat (22/5/2020).

Penyaluran sembako ini dilakukan disejumlah titik mulai dari sepanjang ruas Jl Urip Sumoharjo, Jl Hertasning dan Jl Veteran Selatan dengan sasaran tukang becak, pedagang kecil dan masyarakat pra sejahtera.

Ketua TPPAP Makassar Muhammad Fauzhy mengatakan, selama pandemi virus corona atau covid-19 pihaknya telah menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak.

Bantuan tersebut merupakan donasi dari berbagi pihak secara individu maupun organisasi.

"Ini penyaluran kami ditahap ketiga, paket sembako dipilih karena kami anggap menjadi kebutuhan penting bagi mereka yang kurang mampu dalam hal ekonomi. Apalagi di tengah pandemi ini," katanya dalam keterangan resmi ke Tribun Timur, Jumat.

Ia pun berharap, bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan beban warga serta memenuhi kebutuhan hidup dalam hal kebutuhan pangan, utamanya bagi mereka yang terdampak virus Corona atau Covid-19.

Sementara Wildana Dan Nurfajria relawan TPPAP Makassar mengaku bahagia karena keterlibatannya dalam aksi sosial tersebut.

"Kami terharu saat turun langsung memberikan bantuan kepada saudara-saudara kami. Semoga ini memberikan manfaat dan sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari mereka," katanya.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved