Ramadhan Syiar Online

Sesaat Lagi! Live Facebook Ramadhan Syiar Online di FB Tribun Timur ke-20 Bersama Ustaz Raja

Nantikan SESAAT LAGI Live Ramadhan Syiar Online di Facebook (FB) Tribun Timur Bersama Ustaz Rajamuddin Patong

TRIBUN TIMUR/NUR FAJRIANI
Program Ramadhan Syiar Online, Kamis (2152020), Ustaz Raja akan membawakan ceramah berjudul Dunia Makanul Musibah dan Makanul Ibadah. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Nantikan SESAAT LAGI Live Ramadhan Syiar Online di Facebook (FB) Tribun Timur Bersama Ustaz Rajamuddin Patong.

Program ini disiarkan langsung di Facebook Tribun Timur Berita Online mulai pukul 17.00 -18.00 Wita menjelang waktu berbuka puasa.

Dihari ke-28 ini Program Ramadhan Syiar Online, Kamis (21/5/2020) hari ini, Ustaz Raja akan membawakan ceramah berjudul Dunia Makanul Musibah dan Makanul Ibadah.

Penasaran lanjutkan golongan apa yang tak dipandang oleh Allah SWT? Siapkan diri Anda untuk menyaksikan Live Facebook Ramadhan Syiar Online di FB Tribun Timur SESAAT LAGI!

Yamaha bersama PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) bekerja sama EO Tribun Timur menggelar program Ramadan Syiar Online.

Ramadan Syiar Online adalah kegiatan dakwah melalui sosial media yang mudah diakses oleh masyarakat.

EO dan Promosi Tribun Timur, Zulkarnaen, mengatakan program ini dilaksanakan sebagai upaya menyampaikan dakwah kepada umat Muslim, dengan tetap menjalankan imbauan untuk physical distancing di tengah pandemi Corona.

“Program ini juga merupakan bagian dan bentuk dukungan kita terhadap pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, sekaligus memberikan edukasi dan pemahaman beribadah di bulan Ramadan di tengah pandemi saat ini bagi masyarakat umum sesuai sunnah," kata Zulkarnaen.

"Hal ini merupakan pemicu Tribun EO dan Yamaha dan PT Suracojaya Abadi Motor (Yamaha) melaksanakan kegiatan ini," tambahnya.

Untuk diketahui, Program Ramadhan Syiar Online ini terselenggara berkat dukungan Yamaha Indonesia, PT SJAM dan support dari PT Telkom Indonesia.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved