KAHMI Maros Peduli Berbagi Paket Pangan ke Panti Asuhan dan Pesantren

Ketua Gerakan KAHMI Maros Peduli, Azhari Ismail mengatakan, aksi sosial ini merupakan bagian dari kegiatan amaliah Ramadhan

Istimewa
Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Maros melalui aksi KAHMI Maros Peduli kembali berbagi paket pangan. Kali ini ke Panti Asuhan dan Pesantren. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Maros melalui aksi KAHMI Maros Peduli kembali berbagi paket pangan. Kali ini ke Panti Asuhan dan Pesantren.

Ketua Gerakan KAHMI Maros Peduli, Azhari Ismail mengatakan, aksi sosial ini merupakan bagian dari kegiatan amaliah Ramadhan MD KAHMI Maros.

"Meski tak seberapa, paket bahan makanan ini diharapkan memberi kegembiraan kepada penerima," ujarnya, Selasa (19/5/2020).

Bantuan ini berasal dari swadaya pengurus dan sejumlah donatur. Merupakan kegiatan tahap kedua, sebelumnya membagikan ratusan paket nasi ke warga. Paket makanan santap berbuka puasa tersebut dibagikan kepada tukang becak, tukang ojek, sopir petepete, pedagang kecil, anak-anak dan lansia.

Sekretaris Umum MD KAHMI Maros, M Indra Ispar menambahkan, selain berbagi makanan buka puasa dan paket pangan ke Panti Asuhan dan Pesantren, disiapkan juga ratusan paket bahan makanan untuk para mahasiswa kader HMI yang tidak dapat pulang kampung di tengah pandemi Covid19.

"Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi pengurus dan para donatur kegiatan amaliah Ramadhan ini," ucapnya.

Paket ini disalurkan di 3 Panti Asuhan dan Pesantren, yakni di Kecamatan Turikale, Mandai dan Tanralili. Tim Gerakan KAHMI Maros Peduli didampingi oleh Bendahara MD KAHMI Maros, Herwan, bersama sejumlah pengurus HMI Cabang Butta Salewangang Maros

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved